Rabu, 23 Juli 2014

Adegan Ciuman Dengan Al Ghazali, Tatjana Saphira Ingin Buat Orang Gemas

Artis cantik yang sedang naik daun, Tatjana Saphira bicara soal adegan ciuman dengan lawan mainnya, Al Ghazali Kohler di film terbaru mereka yang berjudul 'Runaway'. Dalam film itu, Al Ghazali dan Tatjana Saphira sebenarnya hampir berciuman, namun ternyata adegan ciuman itu urung dilakukan biar membuat penonton gemas dan penasaran.
"Itu (adegan hampir berciuman bibir) lebih ke twist cerita aja. Biar orang gemas. Kalau ada adegan itu (ciuman) biasa banget (di film)," kata Tatjana yang tampak malu saat disinggung mengenai adegan mesranya dengan Al Ghazali saat jumpa pers di Setiabudi Building, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014).
Dalam sinopsis singkatnya, 'Runaway' yang merupakan film layar lebar pertama Al Ghazali ini memang memiliki cerita drama percintaan ala remaja atau anak muda, namun dibalut dengan adegan-adegan laga (action). Al Ghazali yang di film 'Runaway' ini berperan sebagai Musa, terlibat perkelahian dengan gangster di Hong Kong untuk menyelamatkan gadis cantik bernama Tala yang diperankan Tatjana Saphira.
"Ini memang film drama remaja, tapi ada action-nya. Bukan film action," sambung Willy Dozan yang kedapatan peran sebagai bos mafia.
Film 'Runaway' ini diproduksi oleh Maxima Pictures, dengan sutradara Guntur Soeharjanto dan skenario Alim Sudio. Film ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 24 Juli 2014.
(ich/ich;editor:Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Adegan Ciuman Dengan Al Ghazali, Tatjana Saphira Ingin Buat Orang Gemas”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772