Rabu, 23 Juli 2014

Wow! Hari Ini Ahmad Dhani Siap Untuk Dipotong Kemaluannya Dengan 1 Syarat!

Kicauan Ahmad Dhani di akun Twitter-nya yang bersumpah akan memotong kemaluannya jika Jokowi sampai terpilih jadi Presiden, menuai tuntutan banyak orang karena ternyata Jokowi yang menang dalam hitungan real count KPU. Sebagai pria sejati, ternyata Ahmad Dhani siap untuk dipotong kemaluan atau alat kelaminnya hari ini atau kapan saja, namun ada syaratnya, yakni jika memang pernyataan sumpah di Twitter itu benar-benar ia yang membuatnya. Pasalnya, Dhani mengaku itu adalah bunyi tweet palsu yang diedit dengan photoshop oleh orang-orang yang sudah memfitnah dirinya.
"Kalau soal tweet saya, itu hasil editan photoshop yang dijadikan sumber berita, yang intinya menyebarkan berita bohong. Ini saya enggak tahu sengaja atau tidak sengaja karena sangat masiv sampai ada 17 media online yang memberitakan itu," kata Dhani saat dijumpai di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014).
Ahmad Dhani mengaku, dirinya memang pernah berkicau di Twitter, tapi bukan bersumpah untuk memotong kemaluannya. Kicauan tersebut berbunyi ia tak akan memilih calon presiden lain selain Prabowo Subianto.
"Pernah nge-tweet yang lain, misalnya 'Lelaki seperti saya enggak akan pilih Jokowi.' Karena Jokowi kuat pencitraannya. Kalau Prabowo mana mau pencitraan'," ucap Dhani.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Hari Ini Ahmad Dhani Siap Untuk Dipotong Kemaluannya Dengan 1 Syarat!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772