Rabu, 06 Agustus 2014

Setelah Menikah, Pasangan Artis Ini Pamer Foto Kebersamaan di Atas Ranjang Hotel

Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West dikenal selalu memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik. Di usia pernikahan yang belum genap 3 bulan dan sedang hangat-hangatnya, pasangan ini pamer foto kebersamaan mereka di atas ranjang. Foto tersebut dibuat saat Kim dan Kanye liburan di Ibiza beberapa waktu lalu.
Setelah lelah berpesta untuk merayakan ulang tahun Ricardo Tisci, Kim Kardashian dan Kanye West langsung menempati kamar yang telah disediakan. Saat berada di dalam kamar itulah, Kim Kardashian langsung mengabadikan momen kebersamaannya bersama sang suami. Dia pun mengambil foto selfie saat mereka sedang berada di tempat tidur.
Dalam foto tersebut, Kanye West terlihat sedang tertidur pulas, dengan tubuh terbalut selimut. Tempat tidur yang ditempati seluruhnya berwarna putih, mulai dari bantal, selimut hingga kasurnya. Sepertinya Kanye begitu lelah sehingga tak menyadari perbuatan istrinya yang mengambil fotonya. Dia memang sempat gila-gilaan saat menikmati acara yang digelar di salah satu klub malam itu.
Sementara itu, Kim Kardashian tampak masih dalam keadaan sempurna, dengan make-up lengkap di wajah. Tubuhnya hanya terlihat sebagian dan tampak mengenakan baju pesta berwarna hitam.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Menikah, Pasangan Artis Ini Pamer Foto Kebersamaan di Atas Ranjang Hotel”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772