Rabu, 06 Agustus 2014

Ini Ciuman Mesra Agnes Monica (Agnez Mo) Buat Choi Siwon Yang Merindukannya

Pengakuan salah satu personil boyband Korea Super Junior, Choi Siwon yang sedang kangen dan merindukan Agnes Monica (Agnez Mo), rupanya mendapat respon dari Agnes. Kemesraan Agnes Monica dengan Choi Siwon pun seolah terjawab disini. Sebelumnya, Choi Siwon mengunggah foto lama saat bersama Agnes Monica dan personil SuJu yang lainnya. Siwon pun mengungkapkan rasa rindunya pada Agnes lewat foto itu.
"old picture now. when was this? it feels like a long time ago. miss you Indonesia! miss you too my good friend @agnezmo," tulis Siwon di keterangan foto.
Tanpa menunggu lama, Agnes Monica pun langsung membalas dengan mesra ucapan kangen dari Choi Siwon untuk dirinya. Agnes Monica mengaku dirinya juga merindukan Siwon.
"#throwback #2009. Kita terlihat sangat berbeda sekarang! (Aku juga merindukanmu @siwon1987)," tulisnya pada caption foto Siwon yang ia Regram.
Tak cukup hanya kata-kata, lewat akun Twitter-nya, Agnes Monica (Agnez Mo) juga memberikan kecupan mesra-nya buat Choi Siwon lewat emoticon ciuman. Ciuman mesra Agnes Monica untuk Siwon ini tentu saja langsung mendapat banyak respon dan komentar dukungan dari para fans-nya.
Seperti yang diketahui, Agnes Monica dan Choi Siwon dipastikan akan bertemu secara langsung di acara ulang tahun RCTI pada bulan Agustus 2014 ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Ciuman Mesra Agnes Monica (Agnez Mo) Buat Choi Siwon Yang Merindukannya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772