Selasa, 15 Juli 2014

Makna 3 Gelang Yang Selalu Dipakai Aliando Syarief

Sebagai artis muda yang sedang naik daun, apapun yang dilakukan atau dipakai Aliando Syarief selalu jadi perhatian. Seperti halnya Aliando memiliki barang yang selalu ia pakai di setiap kesempatan. Cowok putih berdarah Arab ini selalu memakai tiga buah gelang di lengan kanannya. Gelang apakah itu dan apa artinya buat Aliando?
Diakui oleh pemeran Digo di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' ini, dirinya memang suka mengenakan ketiga gelang tersebut. Menurut Aliando, masing-masing gelang yang ia pakai memiliki makna tersendiri.
"Gelang ini menandakan manajemen gue. Semua projek gue ditulis di sini, ada Budhila, Aliandonesia band. Ada tanda tangan gue dan manajemen," jelasnya di lokasi syuting, Kawasan Kranggan Raya, Bekasi, Jawa Barat, Senin (14/7).
Di antara ketiga gelang tersebut, ada satu gelang unik yang dipakainya. Siapa yang menyangka cowok satu ini ke mana-mana memakai gelang milik neneknya. "Ini punya nenek gue. Kenapa dipakai, biar berdoa supaya bisa pergi haji juga. Sebenernya ada satu lagi, tapi putus. Tulisannya Friend, itu kado dari fans," ujarnya.
Aliando Syarief memang setia dengan barang-barangnya tersebut, hanya di saat-saat tertentu dia tidak memakainya. "Kalau lagi mandi atau tidur ya dicopot, yang jelas di setiap kegiatan selalu gue pakai," pungkasnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makna 3 Gelang Yang Selalu Dipakai Aliando Syarief”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772