Selasa, 15 Juli 2014

Ikut After Party dan Memegang Trofi Piala Dunia Jerman, Rihanna Langgar Aturan FIFA

Ternyata Jerman adalah tim favorit Rihanna di ajang babak Final Piala Dunia 2014. Rihanna pun ikut menonton pertandingan final antara Jerman vs Argentina yang berlangsung di Estadio de Maracana, Rio de Janiero, Brasil pada Minggu (13/7/2014) waktu setempat. Pelantun lagu 'Diamonds' ini tak ingin melewatkan timnas Jerman berlaga. Bahkan Rihanna tanpa malu-malu memperlihatkan dadanya ketika Goetze berhasil menjebol gawang Argentina di menit ke 113.
Akhirnya, laga Final World Cup 2014 pun dimenangkan oleh Jerman atas Argentina dengan skor 1-0. Gol semata wayang dari Mario Goetze sukses membawa Jerman menjadi Pemenang Piala Dunia untuk keempat kalinya. Rihanna pun ikut berpesta (after party) dengan para pemain timnas Jerman seusai pertandingan.
Dalam foto yang diunggah di Twitter, mantan kekasih Chris Brown ini berfoto dengan penyerang Jerman, Miroslav Klose. Tak hanya itu, Rihanna juga terlihat memegang trofi asli Piala Dunia 2014. Padahal, sesuai etika yang tercantum di FIFA, hanya para juara dan pemimpin negara saja yang diizinkan untuk menyentuh trofi resmi Piala Dunia itu. Tentu saja, aksi Rihanna ini telah melanggar etika FIFA.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ikut After Party dan Memegang Trofi Piala Dunia Jerman, Rihanna Langgar Aturan FIFA”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772