Jumat, 08 Agustus 2014

Aktor Hollywood Ini Akhirnya Bisa Menikah Dengan Model Cantik Penganut Agama Druze

Pasangan artis yang diisukan berbeda agama namun tak ingin membesar-besarkannya, George Clooney dan Amal Alamuddin akhirnya mendapatkan izin resmi untuk menikah. Sebelumnya, banyak yang beranggapan kalau pasangan ini tak akan menikah mengingat keluarga Amal adalah penganut agama Druze (Druse), yang merupakan sempalan dari agama Islam. Namun George dan Amal yang sudah bertunangan sejak bulan April ini akhirnya diizinkan menggelar pernikahan di Italia, setelah menerima dokumen resmi dari Balaikota Chelsea, Inggris.
Dalam dokumen tersebut tertulis nama lengkap keduanya, yakni George Timothy Clooney dan Amal Ramazi Alamuddin. Nama mereka juga dipajang di papan pengumuman di Balaikota setempat.
Lokasi pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin akan digelar di Lake Como, Italia, bulan depan. Bintang film 'Gravity' itu ingin pesta pernikahannya berjalan dengan sempurna.
George pun berniat mengundang penyanyi Lana Del Rey agar bisa tampil dalam pesta pernikahannya, karena sang kekasih adalah fans berat Lana. Dia sudah menghubungi perwakilan Lana, dan memintanya untuk membawakan beberapa lagu.
Demi wanita yang sangat dicintainya, George bahkan rela mengeluarkan banyak uang agar pelantun lagu 'Born to Die' itu bersedia hadir dan bernyanyi. Demikian seperti dilansir Femalefirst. "Amal adalah penggemar berat Lana Del Rey, yang membuat George berniat mewujudkannya. Dia menghubungi perwakilan Lana untuk melihat apakah dia bisa tampil di pernikahannya di Italia," ungkap sumber.
(nsa;editor:Op;foto:okmagazine)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aktor Hollywood Ini Akhirnya Bisa Menikah Dengan Model Cantik Penganut Agama Druze”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772