Jumat, 08 Agustus 2014

Ini Komentar Rianti Sofyan Soal Tuduhan Telah Memasung dan Menyekap Marshanda

Setelah kabar tentang artis Marshanda yang disuntik lemas, dipasung dan disekap oleh ibunya sendiri beredar luas, akhirnya sang ibu, Rianti Sofyan mau angkat bicara. Selama ini, Rianti Sofyan yang dituduh telah memasung dan menyandera Marshanda di rumah sakit, enggan untuk berkomentar dan lebih memilih untuk diam dan menutup mulutnya rapat-rapat. Selama berhari-hari Rianti juga terus saja menghindari para wartawan yang menunggunya di depan rumah untuk meminta klarifikasi soal kasus pemasungan Marshanda.
Namun, kini Rianti yang sepertinya merasa terus dipojokkan dan disalahkan atas kejadian yang menimpa Marshanda, siap memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang selama ini menyudutkan dirinya. Bukan tidak mungkin juga, Rianti akan menjawab tuduhan yang mengatakan ia telah memanfaatkan Marshanda sejak kecil sebagai mesin ATM yang menghasilkan banyak uang buatnya.
"Dear teman-teman wartawan. Ada amanah dari ibu Rianti Sofyan (mamanya Marshanda) bahwa Jumat pukul 13.00-14.00  beliau akan memberikan klarifikasi segala pemberitaan miring yang belakangan ini terjadi. Tempat di Hotel Sofyan Tebet. Makasih sebelumnya," begitu informasi yang diterima seperti dilansir dari tabloidnova.com , Kamis (7/8/2014).
Walaupun belum jelas apakah Rianti Sofyan akan menggelar jumpa pers bersama putrinya, Marshanda atau tidak, namun kabar ini setidaknya bisa memberikan titik terang tentang apa yang sebenarnya terjadi dari pengakuan kedua belah pihak.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Komentar Rianti Sofyan Soal Tuduhan Telah Memasung dan Menyekap Marshanda”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772