Sabtu, 16 Agustus 2014

3 Hari Tayang, Film 'Stand By Me Doraemon' Sudah Menghasilkan Rp112 Milyar!

(slidegossip.com) Film 'Stand By Me Doraemon' yang diklaim sebagai film terakhir sekaligus perpisahan doraemon kepada Nobita sudah ditayangkan di Jepang. Film dengan format 3D (tiga dimensi) ini mendapat sambutan dan antusias yang luar biasa dari para pecinta film maupun fans setia Doraemon dan Nobita diseluruh negara Jepang. Dan yang luar biasa lagi, baru 3 hari saja tayang hanya di wilayah jepang, film 'Stand By Me' sudah berhasil meraup angka 112 Miliar Rupiah!
Dilansir dari Jurnal otaku, film 'Stand By Me' sukses menjual 726.739 tiket dan meraup pendapatan sebesar 988.257.700 Yen atau sekitar 112 miliar rupiah hanya dalam waktu tiga hari. Film 3D yang mulai tayang di Jepang pada tanggal 8 Agustus lalu ini disutradarai oleh Takashi Yamazaki dan Ryuuichi Yagi, selain Yamazaki juga yang menulis skenarionya.
Tayang di 319 layar bioskop Jepang, 'Stand By Me Doraemon' dihiasi dengan soundtrack lagu dengan irama yang indah, yang membuat penonton semakin larut dalam film dan akhirnya meneteskan air mata. Lagu soundtrack (OST) film 'Stand By Me Doraemon' berjudul 'Himawari no Yakusoku' yang dinyanyikan oleh Motohira Hata.
Menurut survey di Internet, 88,4% penonton mengaku menangis saat menyaksikan film ini, dimana 47% penonton film ini adalah pria, 21,5%-nya merupakan pria berumur 20-an, 20,4% di umur 30-an, dan 20.4% di umur 40-an, dan 20.4% sisanya merupakan siswa sekolah atau usia lebih muda.
Apakah film 'Stand By Me Doraemon' ini akan tayang di Indonesia? Tunggu saja karena Blitz Megaplex juga akan menayangkan film ini, namun belum ada tanggal pastinya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Syahra Annisa mengatakan...
on 

liat trailernya aja udah sedih banget apalagi liat filmnya nanti :( udah siapin baju buat dipake nanti pas nonton filmnya ^^ belinya disini http://ayobelanjabaju.com/?s=doraemon&cat=0

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772