Sabtu, 16 Agustus 2014

Dijadikan Sate Panggang dan Dilindas Truk, Syahrini Berterima Kasih

(slidegossip.com) Semakin populer seorang artis maka akan semakin banyak fans atau lovers-nya, namun semakin banyak pula haters (orang yang tidak menyukainya) dan ini sudah menjadi hukum alam di dunia hiburan. Namun buat Syahrini, haters adalah fans atau penggemar yang sesungguhnya. Hal ini dikatakannya dalam pagelaran Konser Perjalanan Cinta Syahrini, Kamis (14/08/2014) lalu, saat dirinya berdiri di atas panggung.
"Buat saya, hater is the real lover!. Mereka benar-benar memperhatikan kita dari A sampai Z. Jadi buat Syahrini nggak ada tuh yang namanya haters," ucapnya.
Meskipun sempat heboh dengan foto meme Syahrini yang dibilang ekstrak kulit pisang, Syahrini yang dijadikan sate panggang, Syahrini yang dilindas truk, Syahrini yang ditaruh di bak sampah, dan hal-hal jelek lainnya, namun Syahrini justru berterima kasih karena buatnya itu adalah bentuk perhatian orang terhadap dirinya.
"Ini salah satu bentuk perhatian buat aku ya. Tuh lihat ada Syahrini yang dijadikan sate panggang, ada lagi yang ditaruh di bak sampah gue!,haha. Syahrini yang dilindas truk mana nih? tapi Syahrini tetap berterima kasih ya," ucapnya sembari menunjukkan foto-foto meme karakter dirinya di atas panggung.
Di konsernya ini, Syahrini juga membuktikan dirinya yang multi talented dengan menyanyikan lagu dangdut milik Rita Sugiarto, 'Pacar Dunia Akhirat'. Tak hanya itu, Syahrini juga mendapatkan penghargaan  karena download atau aktivasi RBT (ring back tone) lagu-lagu milik Syahrini sukses menembus angka 20 juta. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Iwan Sastrawijaya didampingi Aka Zakaria dari pihak Pelangi Records.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dijadikan Sate Panggang dan Dilindas Truk, Syahrini Berterima Kasih”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772