Minggu, 20 Juli 2014

Result Show Indonesia's Got Talent (IGT) 2014 Umumkan Ariani Putri Sebagai Pemenang

Ajang Grand Final Akhir babak Result Show Indonesia's Got Talent (IGT) 2014 selesai digelar pada Hari Sabtu, tanggal 19 Juli 2014 malam dan mendapatkan Ariani Putri sebagai pemenang atau Juara 1 Indonesia's Got Talent (IGT) 2014. Acara yang disiarkan langsung dari Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan ini berlangsung meriah dan mengharukan, apalagi ketika Putri tampil bernyanyi di atas panggung.
Sejak Result Show dimulai, panggung Indonesia's Got Talent (IGT) 2014 langsung 'panas' dengan penampilan lima besar pesertanya. Ariani Putri tampil memberikan suara merdunya lewat lagu 'My Heart Will Go On' milik Celine Dion. Suara Putri menyihir para juri yaitu Anggun C Sasmi, Ari Lasso, Jay Subiakto dan Indy Barends.
Usai penampilan Putri, penonton dan juri dibuat kagum lagi dengan atraksi Lovely Dog dengan kolaborasi dua anjing peliharaan lucu, Machi dan Snowy. Mereka jadi James Bond yang menari-nari di atas meja juri dan membuat penonton di Balai Sarbini tertawa. Bahkan, Indy Barends terlihat menahan rasa gemasnya.
Penampilan ketiga di panggung Indonesia's Got Talent (IGT) 2014 ialah Shaquilla. Dengan suara soprannya yang khas, Shaquilla membawakan 'Badai Pasti Berlalu' yang terdengar sangat syahdu. Dari bangku juri, Anggun mengungkapkan kebanggaannya bisa mendengar kemegahan suara Shaquilla.
Kontestan keempat Indonesia's Got Talent (IGT) 2014 yang unjuk gigi ialah AWI junior. Para pendekar wushu ini lagi-lagi menunjukkan kalau seni bela diri merupakan sebuah bakat yang patut diperhitungkan.
Sebagai penutup, Shine asal Medan tampil brilian dengan membawakan lagu Cherrybelle yang berjudul 'Diam-Diam Suka' dengan teknik cussion yang ciamik.
Penampilan demi penampilan kontestan akhirnya membawa ke saat yang mendebarkan, dimana host Indonesia's Got Talent (IGT) 2014, Evan Sanders dan Ibnu Jamil membuka perolehan dukungan masyarakat Indonesia lewat polling sms. Dan sang juara ialah Ariani Putri, bocah berusia delapan tahun yang menyingkirkan empat peserta lainnya.
Putri berhak atas hadiah senilai Rp 500 juta. Direktur Produksi & Program SCTV, Harsiwi Achmad, mengucap syukur IGT 2014 telah melahirkan juara baru. "Alhamdulilah pemenangnya seorang anak kecil yang punya kekurangan tapi bakatnya luar biasa. Saya puas sekali. Mudah-mudahan Putri dan peserta yang lain bisa mengisi industri hiburan di Indonesia," doa Harsiwi.
(Jul/Feb;liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Result Show Indonesia's Got Talent (IGT) 2014 Umumkan Ariani Putri Sebagai Pemenang”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772