Minggu, 20 Juli 2014

Pesan Misteri Dari Angeline, Pramugari Cantik Yang Jadi Korban Tewas Tragedi MH17

Angeline Premila Rajandran adalah salah satu pramugari cantik yang menjadi korban tewas jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 di Ukraina. Sang ibunda tak pernah menyangka bahwa Angeline akan menjadi korban meninggal dunia dengan cara yang tragis dalam tragedi MH17 di Ukraina. Angeline Premila Rajandran adalah satu dari 298 orang yang berada di dalam pesawat nahas Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH17 yang jatuh ditembak rudal di langit Ukraina pada hari Kamis, tanggal 17 Juli 2014 siang waktu setempat.
Sebelum pesawat lepas landas dari Amsterdam, rupanya pramugari cantik ini sempat menitipkan pesan misteri lewat WhatsApp kepada ibunya. Inilah bunyi pesan yang dituliskan Angeline Premila Rajandran, pramugari cantik asal Klang, Malaysia yang ada dalam pesawat naas MH17 itu.
"Tolong jaga anjingku, Lexi," tulis Angeline kepada ibunya dalam pesan WhatsApp, seperti dikutip dari Telegraph, Minggu (20/7/2014).
Murphy Govind, saudara kandung Angeline menuturkan, ibunya sangat terpukul dengan kecelakaan pesawat MH17 yang menewaskan putrinya. "Mama sangat sedih ketika Angeline pergi saat ulang tahun Mama tinggal 2 minggu lagi. Mama kini mengurung diri di kamar dan menolak untuk keluar sejak mendengar kabar kecelakaan itu," papar Murphy.
Kata dia, pihak keluarga baru mengetahui kabar kecelakaan pesawat pada Jumat dini hari sekitar pukul 04.00 waktu setempat. Diberitahu bahwa pesawat tempat Angelina bertugas jatuh. "Itu sangat mengejutkan. Setahu kami, ia akan tiba dari pesawatnya di Kuala Lumpur pada (Jumat) pukul 06.00," ungkap Murphy.
Para sahabat mengaku sangat kehilangan sosok wanita baik seperti Angeline, termasuk Annette Roman Vermani. Dia bilang, sudah punya rencana bertemu dengan Angeline dalam waktu dekat ini. "Kami sangat merindukan kamu, Angeline. Semoga tenang di alam sana," tulis teman Angeline lainnya, Guhanandan Selvadurai.
(liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pesan Misteri Dari Angeline, Pramugari Cantik Yang Jadi Korban Tewas Tragedi MH17”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772