Minggu, 20 Juli 2014

Ini Tulisan Selena Gomez Tentang Gaza dan Palestina Yang Dikecam Banyak Orang!

Pernyataan Selena Gomez di akun instagram-nya yang mengajak orang-orang untuk mendoakan Gaza ternyata malah menuai kontroversi. Followers Selena Gomez yang jumlahnya sampai 11 juta orang itu ada yang mendukung dan simpatik, ada pula yang menulis komentar menyakitkan. Padahal mantan kekasih Justin Bieber itu hanya menuliskan sebuah kalimat simpatik tentang tragedi kemanusiaan yang terjadi di Gaza.
"Ini Tentang Kemanusiaan: Doakan Gaza, Tolong berdoa bagi keluarga dan bayi hari ini. Harap selalu mengingat apa yang penting dalam hidup. Kami di sini untuk membantu, mengispirasi dan cinta. jadilah perubahan itu #wearethenextgeneration," tulis Selena Gomez yang belum lama ini juga membuat tato bertuliskan huruf Arab, dilansir News, Minggu 20 Juli 2014.
Hampir 500.000 penggemar menyukai tulisan Selena Gomez ini. Bagi yang mendukung, menuliskan #freepalestine-nya. Salah satu fansnya juga menuliskan, "Terima kasih Selena! Jangan mendengarkan semua kebencian, mereka hanya dicuci otak oleh media."
Namun, sebagian pengikut Gomez di instagram tidak semua setuju dengan status penyanyi berusia 21 tahun ini. Banyak yang menyatakan kemarahan dan rasa sentimennya.
Untuk meredakan situasi yang memanas di jejaring sosialnya, Selena Gomez langsung mengunduh sebuah foto ia sedang meditasi dengan posisi bersila dan duduk di tepi pantai. Gomez menjelaskan tulisan itu tak bermaksud memihak namun meredakan ketegangan yang ada.
"Dan tentu saja semua harus jelas, saya tidak memilih pihak siapa pun. Saya berdoa untuk perdamaian dan kemanusian untuk semua!" tulis judul foto itu.
"Terima kasih telah tidak merasa takut untuk bicara kebenaran! Anda luar biasa... Ini bukan urusan agama, tetapi segalanya harus dilakukan oleh manusia yang memiliki nurani," tulis seorang fans Selena Gomez. 
(VIVALife)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Tulisan Selena Gomez Tentang Gaza dan Palestina Yang Dikecam Banyak Orang!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772