Minggu, 20 Juli 2014

3 Scrub Yang Bisa Dibuat Sendiri Untuk Mengatasi Bibir Kering

Salah satu penyebab bibir menjadi kering adalah udara dingin, selain juga dehidrasi yang bisa jadi pemicunya. Selain memakai lip balm, kita juga bisa loh menggunakan beberapa bahan alami sebagai scrub untuk membuat bibir menjadi lembab, jauh dari kering. Ini dia bahan-bahannya :
1. Gula dan madu
Sediakan ½ sendok teh madu, ½ sendok teh minyak zaitun, dan 1 sendok teh gula pasir. Campur semua bahan tersebut, lalu balurkan ke bibir yang sudah dibersihkan terlebih dulu. Pijat dengan perlahan sampai kulit keringnya mengelupas, lalu bersihkan dengan air hangat.

2. Krim susu
Krim susu lembut efektif untuk mengatasi bibir pecah-pecah. Caranya, cukup oleskan krim susu secara merata di bibir. Gosok kulit mati yang ada di bibir sampai mengelupas, lalu bersihkan bibir dengan air dingin.

3. Mentega
Coba oleskan mentega di bibir dan diamkan selama 30 menit sebelum mandi. Setelah itu, bilas saat kamu mandi. Bibir yang kering akan menjadi lembap dan merona.
(Irma Sarita/gadis.co.id)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Scrub Yang Bisa Dibuat Sendiri Untuk Mengatasi Bibir Kering”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772