Minggu, 06 April 2014

Cara Mudah Mengobati Bibir Yang Kering, Hitam dan Pecah-Pecah Agar Merah Merona

Tampilan bibir bisa mempengaruhi penampilan Anda secara keseluruhan. Bibir yang kering, hitam dan pecah-pecah tentu saja bukan dambaan setiap perempuan. Sementara sepasang bibir segar umumnya terlihat segar, merah muda, lembut dan fleksibel. Lalu bagaimana cara mendapatkan bibir yang segar dan merah merona atau mengobati bibir yang tidak sehat?
Untuk mendapatkan atau meringankan bibir yang gelap menjadi merah muda yang segar, Anda bisa mencampurkan krim kental, pasta tomat dan lipstik warna pink berkualitas baik. Anda harus membuat ramuan yang segar setiap harinya. Dalam beberapa hari perubahan warna pada bibir akan terlihat.
Sementara jika Anda memiliki masalah bibir pecah-pecah dan sering berdarah, artinya bibir kekeringan. Yang bisa Anda lakukan adalah mengolesi bibir secara teratur dengan minyak zaitun dan gula. Jangan lupa membersihkan dengan sikat lembut.
Bahkan Anda bisa membuat lipbalm sendiri di rumah. Yaitu dengan cara melelehkan lilin lebah dan mencampurnya dengan aprikot dan didinginkan. Tambahkan beberapa tetes minyak kelapa. Terapkan ramuan setiap hari untuk mendapatkan bibir yang segar dan kenyal sehat.
[aji/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cara Mudah Mengobati Bibir Yang Kering, Hitam dan Pecah-Pecah Agar Merah Merona”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772