Selasa, 25 Juni 2013

Cara Mudah, Murah dan Aman Membuat Bibir Jadi Merah Alami

Bibir adalah salah satu anggota tubuh yang sangat diperhatikan lawan bicara kita. Bibir yang segar, merah merona jadi idaman setiap orang. Bukan hanya kaum perempuan, para pria pun akan terlihat menarik dengan bibir yang segar dan merah alami. Tak heran jika banyak orang melakukan sulam bibir untuk mendapatkan warna bibir yang merah, karena tak dipungkiri juga kalau bibir akan menimbulkan sex appeal bagi lawan jenis. Ini juga yang akan membuat penampilan lebih percaya diri jika mereka dirawat secara benar dan sehat.
Berikut ini adalah beberapa tips mudah, murah dan sederhana untuk mendapatkan bibir yang sehat, segar, merah merona dan menggairahkan, seperti diulas dari boldsky :
1. Gunakan Susu Krim
Setelah bibir diolesi susu krim, gosok dengan lembut. Tujuannya untuk menghapus sel-sel kulit mati dan melembutkan bibir. Bilas dengan air dingin untuk mendapatkan bibir lembut alami.

2. Gunakan Mentega
Khususnya pada bibir yang pecah-pecah dan kering lakukan 30 menit sebelum mandi. Ini akan melembutkan dan juga melembabkan. Pilih yang tawar untuk mencegah bibir gelap.

3. Gunakan Jus Delima
Ini membantu memberi warna merah alami. Dapat dicampur dengan mentega atau susu krim dan beberapa tetes madu untuk dioleskan pada bibir dan membuatnya tetap lembut dan lembab

4. Gunakan Lemon
Memberi penampilan bibir tetap lembut dan merona. Gunakan sepotong lemon dua kali seminggu, ini berfungsi sebagai pemutih alami yang mencerahkan bibir.

5. Gunakan Gula
Campur butiran gula dengan sedikit air dan gosok di bibir untuk membantu mengelupaskan kulit mati dan kering. Ini akan mencerahkan warna bibir dan menjaga kelembutannya.
[mor];editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cara Mudah, Murah dan Aman Membuat Bibir Jadi Merah Alami”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772