Minggu, 20 Juli 2014

Mentions, Aplikasi Baru Dari Facebook Khusus Buat Artis dan Orang-Orang Terkenal

Mentions adalah aplikasi terbaru dari Facebook yang tidak dapat digunakan oleh semua orang, karena aplikasi Mentions hanya dirancang untuk kalangan public figures, artis atau para selebritis terkenal yang mempunyai fan pages sehingga makin memudahkan interaksi dengan jutaan penggemar mereka.
Secara umum Mentions ini tidak berbeda dengan aplikasi induk Facebook, karena di dalamnya pengguna juga akan berinteraksi melalui akun Facebook. Hanya saja tampilan yang ada untuk diakses pengguna dirancang lebih interaktif.
Sebagaimana fitur-fitur Facebook, pengguna Mentions dapat membagikan status, foto dan video atau bergabung dengan percakapan yang sedang jadi trending.
Disediakan pula tool notifikasi yang akan menjadi pusat pemberitahuan apabila ada media atau selebritis lain yang me-mention selebritis tersebut. Serta fitur Live Q & A yang memungkinkan selebritis untuk melemparkan pertanyaan secara live kepada para fans. Bisa tentang apapun, dengan tujuan makin mendekatkan tokoh idola dan para fans.
Selain yang disebutkan di atas, mayoritas fitur yang ada di Facebook dapat ditemukan di aplikasi Mentions. Hanya saja karena aplikasi ini dirancang khusus untuk para orang-orang ternama, maka seluruh konten baik status, foto dan video yang ditampilkan di timeline berasal dari selebritis lain yang diikuti oleh pengguna.
Rilisnya Mentions bukanlah sebuah kejutan sebenarnya, karena aplikasi ini sempat terendus media saat masih dalam tahap pengembangan oleh Facebook Creative Labs. Dikarenakan aplikasi Mentions dirancang khusus untuk para selebritis yang mempunyai akun yang terverifikasi mulai penyanyi, aktris, aktor, atlit, dan tokoh ternama lainnya, jadi kita harus berbesar hati apabila tidak bisa mencicipi aplikasi ini di smartphone.
Sementara itu bagi public figure yang telah memiliki akun yang terverifikasi dapat mengirimkan permintaan akses melalui tautan ini atau dengan mengunduh aplikasinya dari App Store dan melakukannya langsung dari smartphone.
(trenologi.com;sumber:Ubergizmo;gambar:header Newsroom.fb)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mentions, Aplikasi Baru Dari Facebook Khusus Buat Artis dan Orang-Orang Terkenal”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772