Minggu, 20 Juli 2014

Model Cantik Terkenal Ini Akhirnya Bertobat dan Memutuskan Untuk Menjadi Biarawati

Seorang top model cantik dunia bernama Ollala Oliveros akhirnya bertobat dan memutuskan untuk beralih profesi menjadi seorang biarawati. Model internasional yang sedang naik daun itu memilih untuk hidup sebagai biarawati dan menanggalkan indahnya kemewahan serta keglamoran dunia hiburan.
Sebagai model sekaligus artis, tak ada yang meragukan masa depan Ollala Oliveros sebagai model sukses. Namun, belakangan Ollala membuat publik ternganga lantaran dirinya memutuskan untuk menjadi biarawati Katholik dan bergabung dalam Ordo Santo Mikail.
Kepada El Diario de Carlos Paz, Ollala mengaku memilih jalan hidup barunya setelah berziarah ke tempat suci umat Katholik, Sanctuary of Our Lady of Fatima, di Portugal. Ketika itu, ia merasa ada yang menggugahnya. Sebelum terpikir untuk menjadi biarawati, ia mengaku tidak pernah merasakan bahagia, meski sudah meraih kesuksesan duniawi.
Dengan tuntunan seorang pastor di Madrid, Spanyol, ia merasa kian mantap menjadi biarawati. Ia merasa benar-benar yakin bahwa Tuhan benar-benar memanggilnya.
Ollala Oliveros bukanlah model pertama yang banting setir menjadi biarawati. Pada tahun 2005 lalu, seorang model Kolombia juga meninggalkan karier model untuk hidup di biara Katholik.
(Latinpost)/suara.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Model Cantik Terkenal Ini Akhirnya Bertobat dan Memutuskan Untuk Menjadi Biarawati”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772