Sabtu, 26 Juli 2014

Personil Boyband Ini Nyaris Meninggal Setelah Minumannya Diracuni Oleh Haters

Salah satu personil boyband TVXQ, Yunho mengaku punya pengalaman mengerikan akibat ulah haters-nya. Nyawa Yunho 'TVXQ' nyaris terancam dan ia bisa saja meninggal setelah menenggak minuman yang sudah diracuni oleh orang-orang yang tidak menyukainya. Awalnya, Yunho merasa ada yang aneh setelah ia menenggak habis minuman yang diberikan antifans itu. Yunho pun langsung pingsan, dan mengeluarkan darah.
Pelantun lagu 'Keep Your Head Down' itu baru menyadari kalau ada orang yang sudah memasukkan zat kimia pada minuman yang ia minum itu. "Seorang penggemar datang padaku dan memberikan minuman. Aku memiliki kebiasaan menghabiskan minuman sekaligus. Setelah meminum semuanya, aku menyadari ada bau aneh. Kemudian aku pingsan, tapi aku dengar seseorang berkata bahwa darah keluar. Kemudian, aku sadar ada bahan kimia kuat di dalamnya," ungkap Yunho 'TVXQ' saat menjadi bintang tamu di acara MBC's Stargazing.
Pengalaman pahit yang hampir merenggut nyawanya itu membuat Yunho trauma, dan berniat berhenti menjadi artis. Akibat kejadian itu, Yunho mengaku pandangannya menjadi tidak jelas, serta mengalami serangan panik dan paranoid ketika bertemu banyak orang. Dia pun berusaha menghilangkan rasa takutnya dengan kembali mengkonsumsi minuman dengan merek yang diberikan antifans itu. Demikian seperti dilansir Allkpop, Jumat (25/7/2014).
"Saat itu, aku berpikir harus berhenti menjadi artis. Aku tidak bisa menyapa orang dengan benar. Pandanganku tak jelas. Bisa aku bilang itu serangan panik. Aku bahkan pergi ke rumah sakit. Kemudian aku merasa marah karena memiliki trauma seperti itu. Itulah sebabnya aku pulang ke rumah dan mengatasinya dengan minum dengan merek yang sama," tutup dia.
(nsa;editor:Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Personil Boyband Ini Nyaris Meninggal Setelah Minumannya Diracuni Oleh Haters”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772