Sabtu, 26 Juli 2014

Film 'Behaving Badly' Gambaran Asli Kehidupan Justin Bieber Sebagai Narapidana?

Justin Bieber rupanya mengalami hal nyata yang sama seperti kejadian dalam film 'Behaving Badly' dimana Justin mendapat peran kecil sebagai narapidana yang harus menikmati dinginnya penjara. Film 'Behaving Badly' sendiri adalah film terbaru Selena Gomez, mantan pacar Justin Bieber.
Film yang juga dibintangi oleh Nat Wolff (pemain film 'The Fault in Our Stars') ini menceritakan tentang kehidupan siswi SMA baik-baik dengan gaya rock n roll. Dikisahkan tokoh yang diperankan Selena Gomez berteman dengan Natt Wolff. Mereka berdua mencoba melakukan hal-hal yang terbilang 'buruk' hingga membuat mereka masuk penjara.
Di film ini, Justin Bieber justru tampil singkat sebagai sesama narapidana dengan Selena Gomez dan Natt Wolf. Justin beradegan dengan memakai seragam napi warna oranye dan berjalan dengan kaki terseret. Dan ironisnya, penampilan Justin Bieber tersebut terjadi dalam kehidupan aslinya.
Pelantun  lagu 'Baby' itu didera berbagai masalah hukum sejak tahun lalu, termasuk dakwaan balap motor dengan sahabatnya di Miami Beach, Florida pada tanggal 14 Januari 2014, menganiaya sopir limusin pada 13 Desember 2013, dan menyerang paparazzi di Miami menyusul perkelahian musim panas lalu, demikian dilaporkan Hollywood.com.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Film 'Behaving Badly' Gambaran Asli Kehidupan Justin Bieber Sebagai Narapidana?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772