Jumat, 25 Juli 2014

Heboh! Idola Baru 'Camat Super Ganteng' Dari Tebet Ternyata Seorang Auditor

Media sosial Twitter baru-baru ini dibikin heboh dengan kehadiran Nausa Carnavian, sosok ganteng berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang katanya adalah seorang camat, sedang duduk di depan meja kerjanya. Camat super ganteng yang wajahnya seperti foto model itu berpose memegang dagu dan tersenyum simpul. Nausa Carnavian kini seakan menjadi idola baru di kalangan para kaum hawa.
Para netizen pun ramai-ramai menggunakan hastag #camatganteng untuk memuji dan mengomentari foto Nausa Carnavian yang kabarnya berkantor di daerah Tebet, Jakarta Selatan ini. Munculnya camat Tebet yang tampan ini tentu saja membuat para wanita merasa senang. Banyak yang minta dilayani oleh camat genteng ini.
  • "Permisi Pak, saya mau bikin kartu keluarga tapi ada yang kurang, mohon dibantu. / Kurang apa Bu? / Kepala keluarganya, Pak. #camatganteng ," tulis pemilik akun @clarentia.
  • "LAYANI AKU MAAAASSS !! LAYANI AKUUUUUUHHHHH !!!! *spank* #loh #CamatGanteng," kicau pemilik akun ?@rska__.
  • "Tebet Raya Punya "Camat" Seganteng Ini?" kata pemilik akun @Kabar11.
  • Pemilik akun @nengbiker juga mengatakan, " #camatganteng ini jeritan hati yg males ngurus birokrasi karena pemandangannya template semua."
  • "Kalo pegawai kecamatan/kelurahan tampangnya begitu semua pasti jarang dikecam deh :)))" tulis pemilik akun @khutyy.
Tapi sayangnya, anggapan netizen tentang jabatan camat yang disandang cowok ganteng tersebut ternyata keliru. Pria berseragam PNS yang bernama Nausa Carnavian ternyata berprofesi sebagai auditor di Jakarta Selatan. Nausa Carnavan juga diketahui merupakan lulusan Universitas Indonesia (UI) tahun 2008. Beberapa akun Twitter juga aktif mencari informasi terkait sosok Nausa Carnavan ini.
"kalo liat data dari BKD Jaksel..yg namanya nausa carnavian jabatannya auditor lex, tp pernah orientasi di kantor lurah tebet barat" tulis akun @oriziasativa.
"Yang itu? Itu mah memang bukan camat kami. Itu editan kali bilang camat Tebet," ujar anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Tebet, Narto di Kantor Kecamatan Tebet.
Saat ditanya mengenai nama camat Tebet yang sebenarnya, Narto pun menjawab Mahludin adalah camat aktif di Kecamatan Tebet. Ketika disebutkan nama Nausa Carnavian, Narto langsung mengernyitkan kening tanda bingung. "Siapa itu? Kayaknya lurah juga enggak ada. Artis kali tuh terus pakai baju PNS saja," ujar Narto.
Narto juga mengatakan belum pernah melihat sosok 'Camat ganteng' yang tengah jadi perbincangan para pengguna Twitter tersebut. Pada foto yang beredar, Nausa Carnavian diperkirakan berumur sekitar 30 tahun, sedangkan Mahludin terlihat lebih tua. "Kalau Pak Camat, Mahludin, mah umurnya 50-an (tahun) kayaknya," celetuk Narto.
Tapi tetap saja, meskipun ternyata tidak memiliki jabatan Camat, respon dari masyarakat Twitter terhadap Nausa Carnavian positif. Mereka berharap pelayan masyarakat memiliki penampilan seperti pria dalam foto tersebut.
  • @aMrazing: "Diperkirakan jumlah penduduk Tebet akan meningkat drastis karena camatnya kayak gini ->"
  • @umenumen: "@aMrazing @TitiwAkmar Tebet Raya. Sialan lah nambahin saingan. Jomblo gue bisa mkain lama ini sih"
  • @VargazAchmad: "@aMrazing alasan konsultasi MUSRENBAG sama ADD koh"
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Idola Baru 'Camat Super Ganteng' Dari Tebet Ternyata Seorang Auditor”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772