Jumat, 25 Juli 2014

Keponakan Artis Terkenal Ini Dibikin Mabuk dan Nyaris Diperkosa

Keponakan Jada Pinkett Smith, istri dari Will Smith dikabarkan dibius dan nyaris menjadi korban perkosaan. Remaja cantik itu dibuat mabuk dan tidak sadarkan diri selama tiga jam setelah ditawari minuman oleh seseorang saat berpesta dengan teman-temannya. Untungnya, salah satu teman prianya menyadari terjadi sesuatu pada keponakan Jada, dan membawanya ke sebuah ruangan.
Pria itu kemudian memanggil salah satu teman wanita agar dapat menemani gadis berusia 20 tahun tersebut di ruangan itu. Jada mengungkapkan keponakannya tidak mengalami hal buruk karena didampingi oleh teman-temannya saat tidak sadarkan diri. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (24/7/2014).
"Terima kasih Tuhan, tidak terjadi sesuatu karena dia bersama dengan pria bertanggung jawab yang menjaganya, dan bersama tiga orang temannya. Dia aman karena bersama teman-temannya. Dia mulai kehilangan kesadaran, dan teman yang bersamanya langsung membawa dia ke sebuah ruangan, menutup pintu dan membawa masuk teman wanitanya, dan terus berada di sana. Dia tidak sadar selama tiga setengah jam. Dia baik-baik saja. Bersyukur tidak terjadi sesuatu dan ini menjadi pelajaran besar untuknya," kata Jada.
Kejadian ini menjadi pelajaran bagi putri Jada, Willow Smith yang pernah berfoto mesra di tempat tidur dengan seorang aktor muda. Ia sengaja mengajak keponakannya untuk menceritakan pengalamannya pada Willow agar berhati-hati. "Aku mengajak keponakanku duduk dengan putriku, dan beberapa temannya juga, dan menceritakan pengalaman itu. Aku tidak duduk dengan Willow, dan pergi. 'Hey, ini adalah yang ibu pikirkan'. Aku hanya membawanya pada sedikit realita untuk meyakinkan apa yang ibu katakan," tutup dia.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keponakan Artis Terkenal Ini Dibikin Mabuk dan Nyaris Diperkosa”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772