Kamis, 03 Juli 2014

Edan! Pria Ini Melamar Kekasihnya Dengan Memakai Baju Renang

Banyak cara yang dilakukan pria ketika melamar kekasihnya untuk diajak menikah, dari mulai datang langsung ke rumah kekasih dengan membawa orang tua dan keluarga inti, makan malam romantis dan lain-lain. Namun tampaknya cara yang biasa tersebut tidak berlaku bagi pria ini. Pria bermarga Lian ini rela berjalan sejauh beberapa kilo meter dengan memakai baju renang wanita untuk melamar pujaan hatinya.
Pria berumur 40 tahun ini nekat melakukan hal tersebut untuk membuktikan kesungguhan cintanya. kekasih Lian yang bernama Liao adalah seorang gadis berusia 30 tahun yang pernah bersekolah di luar negeri dan kini bekerja sebagai akuntan, sedangkan Lian hanya seorang pegawai biasa yang pendapatannya lebih kecil dari sang kekasih.
Namun hal itu tidak mengganggu hubungan mereka, kesenjangan ekonomi di antara mereka berdua tidak menjadi persoalan. "Sulit untuk mendefinisikan cinta, tapi saya senang dengan kemurnian dan kebaikan hatinya," kata Liao.
Lian dan Liao sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Awal pertemuan mereka adalah ketika Liao memanggil Lian untuk membantu memperbaiki ledeng di apartemennya.
(tercengang.net)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Edan! Pria Ini Melamar Kekasihnya Dengan Memakai Baju Renang”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772