Kamis, 03 Juli 2014

Kebohongan Para Pengguna Instagram Akhirnya Terungkap!

Pengguna sosial media Instagram belakangan diketahui ternyata makin sering mengunggah foto-foto yang menggunakan tagar #NoFilter, atau sebuah tagar yang menandakan bahwa foto tersebut diunggah tidak menggunakan filter yang disediakan oleh Instagram.
Namun, setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata hampir 11 persen pengguna Instagram yang memakai tagar #NoFilter adalah pembohong. Karena, foto unggahan mereka tersebut menggunakan salah satu filter yang sudah disediakan.
Dikutip dari Mashable, para pengguna tersebut sengaja menggunakan tagar #NoFilter untuk menunjukkan kepada para followers-nya bahwa ia mengunggah foto tersebut tanpa menggunakan filter. Nyatanya, mereka ternyata sering menggunakan filter jenis Amaro.
Sebuah perusahaan online Spredfast, baru-baru ini juga merilis sejumlah data terkait para pembohong di Instagram tersebut. 15 persen dari para pengguna menggunakan filter Amaro, sedangkan 12 dan 10 persen lainnya memilih filter Valencia dan X-Pro II untuk mempercantik foto mereka.
Filter Amaro sendiri diketahui adalah jenis filter yang dapat memberikan pencahayaan lebih di bagian tengah foto.
(Syf/dreamersradio.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kebohongan Para Pengguna Instagram Akhirnya Terungkap!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772