Kamis, 03 Juli 2014

Ini Foto Penjahat dan Narapidana Paling Tampan Yang Di'Like' Oleh 33 Ribu Orang

Jika seorang artis pria memajang fotonya dan di'like' oleh ribuan penggemarnya di media sosial mungkin sudah biasa. Tapi jika seorang penjahat dan narapidana tampan yang memajang fotonya dan dipuji banyak orang, ini baru unik. Ya, foto seorang pria tampan bernama Jeremy Meeks asal California Utara yang ditangkap atas tuduhan kejahatan bersenjata tersebar di media sosial. Foto ini menarik lebih dari 33.000 'likes' dan dipenuhi banyak komentar memuji tulang pipinya yang indah, bentuk wajahnya yang tegas dan mata birunya yang menarik perhatian.
Pria tampan berusia 30 tahun ini adalah seorang penjahat yang ditangkap atas lima tuduhan kejahatan bersenjata dan satu tuduhan berkomplot, menurut Joseph Silva, juru bicara Departemen Kepolisian Stockton. Namun Silva menolak untuk memberitahukan apa yang membuat Meeks sebelumnya dinyatakan bersalah, dengan alasan bahwa departemen tidak mengeluarkan informasi tentang sejarah kriminal tersangka.
Tidak pernah ada foto tahanan sebelumnya yang mendapat banyak perhatian positif sejak departemen membuat laman Facebook pada Maret 2012 lalu, ujar Silva kepada The Associated Press. "Saya tidak pernah melihat banyak likes untuk foto semacam itu sebelumnya," ujarnya.
Foto penangkapan Meeks mendapatkan 33.000 'likes' dan 10.400 komentar, dan di-share sebanyak lebih dari 3.300 kali. Beberapa postingan lainnya di situs tersebut biasanya hanya menerima ratusan 'likes'.
Jeremy Meeks adalah salah satu dari empat tersangka yang ditahan dalam Operation Ceasefire, misi yang dilakukan oleh banyak lembaga untuk menekan meningkatnya penembakan dan perampokan di kawasan Weston Ranch, Stockton, sebuah kota di California Utara yang dipadati 300.000 penduduk, terletak di tengah jalur tranportasi air yang membentuk Sacramento-San Joaquin River Delta.
Empat senjata api disita dalam operasi yang melibatkan unit polisi Stockton, FBI, U.S. Marshals Task Force dan lembaga keamanan lainnya. Silva mengatakan Meeks adalah salah satu penjahat paling berbahaya di kawasan Stockton, meski dia menolak untuk memberikan detail informasi mengenai kejahatan yang diduga dilakukannya.
Meeks yang ditahan dengan nilai jaminan 900.000 dolar Amerika (sekitar Rp10,8 miliar) dan akan diseret ke pengadilan. Silva tidak mengetahui apakah Meeks akan menyewa pengacara untuk kasusnya ini.
(yahoo.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Penjahat dan Narapidana Paling Tampan Yang Di'Like' Oleh 33 Ribu Orang”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772