Sabtu, 28 Juni 2014

Pevita Pearce : "Saya Pilih Prabowo Itu Hak Saya, Bukan Karena Dibayar!"

Pevita Pearce jadi salah satu artis terkenal yang mendukung Capres nomor 1 Prabowo. Artis cantik Pevita Pearce menyatakan dukungannya kepada capres (calon presiden) nomor 1 Prabowo Subianto. Lewat akun Twitter-nya, Pevita berkicau akan memilih pasangan Prabowo-Hatta pada pemilihan presiden tanggal 9 Juli 2014 mendatang.
"If i have to choose. One for all, all for one. Prabowo 1 (Jika saya harus memilih. Satu untuk semua, semua untuk satu. Prabowo 1)," katanya melalui akun Twitter, @pevpearce.
Langsung saja, tweet artis pemeran Hayati di film 'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck' itu di-retweet sebanyak lebih dari 1.300 kali dan mendapat tanggapan beragam. Ada yang mendukung pilihan Pevita Pearce, tapi ada pula yang menuduh macam-macam.
Seperti akun @RizqiiID yang menuding bahwa Pevita Pearce dukung Prabowo karena dibayar. "Yang terbenak dalam pikiran pelajar kayak gue, Mereka Dibayar."
Menjawab tudingan miring tersebut, Pevita Pearce menyatakan, dukungannya terhadap Prabowo itu murni tanpa ada paksaan dan sudah merupakan pilihannya. "Saya TIDAK dibayar. Hanya bersuara," katanya dengan me-mention @RizqiiID.
Menurut Pevita Pearce, Indonesia adalah negara demokrasi. Jadi, setiap warga negara termasuk dirinya berhak memilih calon presiden sesuai pilihannya. "Negara demokrasi, saya bebas bersuara. Termasuk kalian. Wibawa 1 VS Karisma 2," ujarnya.
Namun meski mendukun capres nomor urut 1, Pevita melanjutkan tidak pernah menjelek-jelekkan capres nomor 2 Jokowi. Pasalnya, kedua kandidat yang maju itu diyakininya pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
"Saya tidak menjelekkan 1 atau 2. Mereka mempunyai kelebihannya masing-masing. Sebagai masyarakat Indonesia kita harus berpartisipasi," ungkapnya.
(republika.co.id)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pevita Pearce : "Saya Pilih Prabowo Itu Hak Saya, Bukan Karena Dibayar!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772