Sabtu, 21 Juni 2014

Ini Gaun Cantik Jaeger Yang Dipakai Kate Middleton Yang Dibeli Dengan Harga Diskon

Tahukah kamu, wanita sekelas dan sekaya raya Kate Middleton ternyata pernah memakai baju atau gaun yang diperoleh dengan harga diskon. Ya, Kate Middleton pernah memakai gaun Jaeger yang harganya didiskon menjadi 99 poundsterling atau dirupiahkan sekitar Rp 2 juta. Tidak lama setelah penampilan Kate di acara British America's Cup ini, gaun yang dikenakannya pun segera terjual habis di toko.
Dalam setiap penampilannya di depan publik, Kate Middleton memang selalu menjadi pusat perhatian, terutama para wanita yang banyak meniru penampilannya. Tak terkecuali saat istri Pangeran William ini mengunjungi Greenwich untuk memberikan dukungan pada tim layar yang bersiap untuk bertanding di British America's Cup, beberapa waktu lalu.
Ketika itu Kate Middleton yang juga dikenal cekatan mengendalikan perahu layar, menemui para kru yang akan berjuang mendapatkan tempat dalam kejuaraan yang akan digelar pada tahun 2017 itu. Penampilannya terlihat sederhana namun tetap chic. Ia mengenakan gaun keluaran Jaeger warna putih dengan aksen biru navy yang ternyata diperolehnya dengan harga diskon. Clutch dan sepatu warna senada juga melengkapi penampilannya saat itu.
Tidak mengherankan jika gaun tersebut langsung ludes di toko yang menjualnya, mengingat Kate Middleton berhasil membuat gaun yang dipakainya terlihat sangat menarik, namun dengan harga yang masih terjangkau. Pendek kata, membuat banyak perempuan menginginkannya.
(Dini Felicitas/Marie Claire; tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Gaun Cantik Jaeger Yang Dipakai Kate Middleton Yang Dibeli Dengan Harga Diskon”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772