Senin, 16 Juni 2014

Ini Dia Koleksi Busana Belstaff Rancangan Perdana David Beckham

David Beckham kini punya profesi baru sebagai fashion designer atau perancang busana. Muncul berita bahwa Beckham tidak hanya akan tampil dalam iklan koleksi busana pria merek Inggris Belstaff, yang fotonya digarap oleh fotografer Peter Lindbergh di kawasan Buckinghamshire. David Beckham yang kini berusia 39 tahun itu juga akan mendesain 10 busana capsule collection, yang saat ini sudah tersedia di website Belstaff.
Pada situs Women's Wear Daily, David Beckham mengatakan bahwa rancangannya sangat alami, karena ia sendiri sudah memiliki beberapa koleksi Belstaff, dan senang naik motor seperti ciri khas merek tersebut. Koleksi busana buatan David Beckham antara lain terdiri dari jaket kulit, celana panjang, t-shirt, dan boots, yang harganya berkisar antara 95 dolar AS (t-shirt), 395 dolar AS (celana panjang), 695 dolar AS (boots ), sampai 1.950 dolar AS (jaket kulit).
"Memutuskan untuk bekerja dengan Belstaff itu mudah sekali, karena aku sudah punya beberapa jaket klasik dari Belstaff. Ditambah lagi aku juga seorang biker, sempurna sekali," ujar pemilik klab sepakbola Miami MLS ini.
"Koleksiku merupakan refleksi tentang apa yang aku kenakan pada hari-hari ketika aku sedang naik motor atau sedang rileks," tambahnya.
Ketika awal tahun ini David Beckham diumumkan sebagai model untuk iklan Belstaff untuk koleksi Spring/Summer 2014 tidak banyak orang yang terkejut. Bagaimana pun, sebagai salah satu pemain sepak bola paling terkenal di dunia, Beckham sudah banyak dikontrak sebagai model di berbagai merek fashion. Tapi jika Beckham yang menjadi desainer-nya, tentunya ini jadi berita yang mengejutkan.
Kampanye iklan itu sendiri akan mengambil tema bikers yang melakukan perjalanan keliling pedesaan Inggris dengan sepeda motor, hal yang juga disukai oleh Beckham.
"Aku selalu suka sepeda motor. Tapi aku tak pernah benar-benar dibiarkan mengendarainya. Sekarang setelah aku berhenti bermain (bola), sangat memungkinkan buatku untuk lebih sering naik motor. Asyik, kan?," katanya.
(Dini Felicitas/Esquire/WWD;tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Koleksi Busana Belstaff Rancangan Perdana David Beckham”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772