Minggu, 15 Juni 2014

Mengikuti Jejak Idolanya, Artis Cantik Ini Ingin Meninggal di Usia Muda

Mungkin keinginan artis cantik yang satu ini terdengar unik dan aneh. Di saat orang lain ingin mencapai kesuksesan hidup, ia justru ingin meninggal dunia. Dialah penyanyi Lana Del Rey yang berharap dirinya segera meninggal dunia. Keinginan tersebut terinspirasi oleh mendiang Amy Winehouse dan Kurt Cobain yang sama-sama meninggal di usia muda.
Usia Amy dan Cobain sama-sama 27 tahun ketika ditemukan tewas secara tragis. Lana Del Rey yang sekarang berusia 27 tahun juga berharap bisa menyamai idolanya itu. Bahkan, impian Lana itu juga dimiliki kekasihnya, Barrie-James Oneill.
"Iya, aku berharap aku sudah meninggal. Aku tidak mau terus melakukan ini lagi. Tapi aku masih melakukannya," ujar Lana seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu (14/6/2014).
Satu-satunya yang membuat pelantun 'Born To Die' ini masih ingin hidup ialah kecintaannya terhadap dunia musik. "Itu segalanya. Itulah yang aku rasakan. Aku pasti akan takut jika aku tahu kematian telah datang," tandasnya.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengikuti Jejak Idolanya, Artis Cantik Ini Ingin Meninggal di Usia Muda”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772