Selasa, 17 Juni 2014

Ini Dia Es Krim Dari Telur Buaya Yang Rasanya Super Lezat! Berani Coba?

Mencoba dan merasakan es krim rasa coklat, vanila atau rasa stroberi mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana dengan es krim dari telur buaya? Ingin mencoba? Sebuah restoran di Davao City, Filipina menyajikan es krim sebagai hidangan penutup yang terbuat dari telur buaya.
Tapi pencinta hewan reptil khususnya buaya tidak perlu khawatir. Karena ini hanya berasal dari telur yang gagal menetas. Demikian pemilik Restoran Sweet Spot menjelaskan.
Awalnya, si pemilik, Dino dan Bianca Ramos bingung harus melakukan apa terhadap telur-telur buaya yang ia peroleh dari pemilik taman buaya Davao Crocodile Park. Akhirnya mereka bereksperimen untuk membuat es krim dengan menggunakan telur buaya. Hasilnya ternyata sangat lezat.
"Tentu saja itu adalah es krim biasa yang tidak berasa daging buaya. Ini hanya telur yang kita gunakan bisa membuat es krim yang lezat. Karena buaya adalah spesies yang terancam punah, kita hanya mendapatkan telur yang tidak menetas atau surplus," kata Dino, seperti melansir dailymail, Senin (16/6/2014).
Menurut Sweet Spot, telur buaya terdiri atas 80% lebih banyak kuning telur dan jauh lebih bergizi daripada telur ayam.Ia mengklaim ini menjadikan es krim mereka lebih sehat.
[aji/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Es Krim Dari Telur Buaya Yang Rasanya Super Lezat! Berani Coba?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772