Selasa, 17 Juni 2014

Artis Cantik Ini Akhirnya Berani Mengaku Pernah Diperkosa Saat Umur 18 Tahun

Artis cantik AnnaLynne McCord mengaku sempat dihantui rasa ketakutan ketika harus mengungkapkan peristiwa pemerkosaan yang pernah dialaminya. Bintang serial 'Beverly Hills 90210' ini takut akan mendapat hinaan dan rasa malu di hadapan banyak orang. Anna mengaku pernah diperkosa oleh temannya sendiri ketika masih berusia 18 tahun.
Bertahun-tahun ia selalu berusaha menyembunyikan tragedi pahit dalam hidupnya itu. Ternyata, ketakutan bintang 'Dallas' itu tak terbukti. Dia terkejut karena mendapat dukungan moril yang begitu besar. "Dukungan yang aku terima luar biasa. Anda berpikir Anda akan dipermalukan dan akan ada hal buruk, hinaan. Tapi kenyataannya sebaliknya," ujar Anna seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (17/6/2014).
Bersandar dari pengalaman buruknya itu, AnnaLynne McCord kini aktif berkampanye memberikan dukungan terhadap korban perkosaan. Dia ingin mengajak para korban yang pernah mengalami pemerkosaan berani mengungkap dan melawan perbuatan keji yang diterimanya.
"Tapi yang lebih penting bagiku adalah menjangkau lebih banyak para korban untuk mengatakan kepadaku cerita mereka," tandasnya.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Akhirnya Berani Mengaku Pernah Diperkosa Saat Umur 18 Tahun”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772