Selasa, 24 Juni 2014

Beredar Foto Ciuman Bibir Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Dengan Posisi Bertindihan

Meskipun pasangan artis muda ini jauh dari gosip miring, namun baru-baru ini beredar foto ciuman bibir Chelsea Olivia Wijaya dan Glenn Alinskie. Dalam foto itu tampak Chelsea Olivia sedang menindih tubuh Glenn Alinskie yang berada di bawah. Tapi jangan salah sangka dulu, foto tersebut sebenarnya adalah bagian dari gerakan acroyoga, jenis olahraga yang sekarang ini sedang trend dan digemari para artis dan selebritis.
Bukan hanya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, olahraga acroyoga ini juga sangat digemari oleh selebritis Indonesia lainnya seperti Andien, Raisa, Luna Maya, Pevita Pearce hingga Titi DJ.
Mungkin sebagian dari kita masih merasa asing dan kurang familiar dengan jenis olahraga ini. Apa sebenarnya acroyoga? Ternyata olahraga ini berasal dari India. Acroyoga sendiri berasal dari kata acrobatic dan yoga, dimana beberapa gerakan acroyoga terlihat seperti gerakan akrobat, contohnya 'terbang' dan jungkir balik.
Terdapat 3 unsur dalam acroyoga yakni acrobatic, yoga dan terapi, dimana 3 unsur tersebut dapat dijadikan sebagai terapi kesehatan pada tubuh. Selain berfungsi untuk menyehatkan tubuh, acroyoga juga bermanfaat untuk pembentukkan tulang belakang menjadi lebih tegak yang sebelumnya mengalami bengkok atau tidak lurus.
Olahraga yang sudah ada sejak zaman dahulu ini, pada awalnya banyak dilakukan oleh orang-orang India. Akan tetapi meski banyak dilakukan oleh warga India, sekolah acroyoga pertama kali justru berada di Montreal, negara Kanada pada tahun 1980an. Sekolah ini khusus memberikan pelajaran tentang gerakan-gerakan acroyoga yang harus dilakukan oleh orang yang ingin melakukannya.
Dahulu banyak orang merasa bahwa acroyoga terlalu menakutkan dan membahayakan tubuh dengan gerakan-gerakan yang dilakukan. Tetapi seiring dengan perkembangan zaman, kini banyak orang mulai tertarik dengan acroyoga.
Biasanya acroyoga dilakukan oleh 2 orang, akan tetapi tidak menutup kemungkinan dilakukan oleh 3 sampai 4 orang. Dalam acroyoga, orang yang berada di bawah disebut sebagai pondasi atau base dan yang di atas disebut dengan flyer.
Untuk orang yang ingin melakukan acroyoga diwajibkan terlebih dahulu untuk latihan yoga selama 4 minggu. Waktu yang dihabiskan untuk melakukan acroyoga biasanya tak kurang dari 60 menit. Selain memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan, acroyoga juga dapat menjadi sebuah seni dengan menciptakan gerakkan-gerakkan indah yang berasal dari gerakan tubuh.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar Foto Ciuman Bibir Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Dengan Posisi Bertindihan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772