Minggu, 13 April 2014

Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Sinetron 'Jangan Mau Mau' di SCTV

Satu lagi sinetron terbaru persembahan Screenplay Productions berjudul 'Jangan Mau Mau' yang akan segera tayang (coming soon) di SCTV. Uniknya, sinetron 'Jangan Mau Mau' ini menghadirkan bintang-bintang muda terkenal yang sedang naik daun sebagai pemeran utamanya seperti Adipati Dolken, Chelsea Olivia Wijaya, Rizky Nazar, Anisa Rahma, Eza Gionino dan Bunga Zainal. Sinopsis sinetron 'Jangan Mau Mau' di SCTV ini masih berkisah tentang kehidupan anak-anak SMA lengkap dengan bumbu-bumbu percintaan, komedi dan pastinya banyak adegan-adegan romantis yang menyentuh hati. Untuk lagu soundtrack (OST) sinetron 'Jangan Mau Mau' ini dipilih lagu dari Setia Band dengan judul yang sama. Dengan cerita yang menarik dan dibintangi artis-artis muda terkenal, diharapkan sinetron ini mendapat tempat di hati masyarakat dan mencapai rating yang tinggi.
Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama artis para pemain sinetron 'Jangan Mau Mau' di SCTV :
  • Adipati Dolken
  • Chelsea Olivia Wijaya
  • Eza Gionino
  • Rizky Nazar
  • Anisa Rahma
  • Bunga Zainal
  • Ramzi
  • Komar
  • Ira Wibowo
  • dan lain-lain
Dan berikut ini adalah lirik lagu 'Jangan Mau Mau' yang dinyanyikan Setia Band yang jadi original soundtrack (OST) sinetron 'Jangan Mau Mau' di SCTV :
Hei duhai kamu jangan seperti pacarku
Hatinya lari-lari memburu pacar yang baru
Hei duhai kamu jangan seperti pacarku
Hatinya terbang-terbang memburu pacar yang baru
Pacar baru, pacar baru, pacar baru, pacar baru

Jangan mau mau hati disangka-sangka
Kita tak setia, juga tak punya cinta
Jangan mau mau hati disangka-sangka
Kita tak setia, juga tak punya cinta
Mati cinta, mati cinta, mati cinta, mati cinta

Mati cinta, mati cinta, mati cinta, mati cinta

Jangan mau mau hati disangka-sangka
Kita tak setia, juga tak punya cinta
Jangan mau mau hati disangka-sangka
Kita tak setia, juga tak punya cinta

Jangan mau mau hati disangka-sangka
Kita tak setia, juga tak punya cinta
Jangan mau mau hati disangka-sangka
Kita tak setia, juga tak punya cinta
Mati cinta, mati cinta, mati cinta, mati cinta
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

114 komentar to “Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Sinetron 'Jangan Mau Mau' di SCTV”


Elsa Grecya mengatakan...
on 

Anisa rahma kok bukan pemeran utama sih gk seru bgt

All Mahdii mengatakan...
on 

Seharusnya annisa rahma pemeran utamanya ma rizky nazar, karna dia yg paling cantik dn pling ganteng...

Anonim mengatakan...
on 

aku tunggu banget sinetron ini,,,,,,
cepat tayangin daaaaahhhhhhhhhhhhh

melda mengatakan...
on 

Alah anisa rahma & rizki nazar dong pemeran utama ny, krna mereka berdua itu cocok & soswet
Klo bkn mereka berdua psti gx bkl seru !

amelia basakran mengatakan...
on 

Segera di tayangkan ia?? Udh gak sabar liat akting'a anisah dan rizky nazar yg TOP BGT :)

Aditya Indra mengatakan...
on 

Cepeeet dooong ditayangiiin...
kapaaaaann sssiiii

Wulan Juliana mengatakan...
on 

Kok gak ada ka dinda kirana sih?
Dinda adain dong pak sutradara

Riri Hanifa mengatakan...
on 

Siapa pun pemeran utama jangan pada ribut ya guys. Harus kompak dukung sinetron ini biar episodenya panjang >.<

Anonim mengatakan...
on 

Mblo Ejaaaaaa!!? Makin boooming nih, cieee...

Muji Anto mengatakan...
on 

Cpet di tayangin pak sutradara. !!! :-)

suci ainin mengatakan...
on 

Cepet tayang dong,udh gak sabar mau liat kak rizky nazar+anisa di film ini:)
Film tiba-tiba cinta paling seru,semoga film ini lebih seru

suci ainun fikidisyu mengatakan...
on 

Kak rizky nazar sama kak anisa cocok banget kalau lagi main film
Cepet tayang dong
Setiap ada kak rizky nazar+anisa pasti seru tu film,kayak film yang dlu@tiba2cinta_TTC

zikra fardhira mengatakan...
on 

Masih lama ya tayangnya udah ngak sabar nih pengen nonton nya.

ketut ardika mengatakan...
on 

anisa dan riskynasar cocok banget...

Berbagi Ilmu di Dunia Maya mengatakan...
on 

tanggal berapa cih mau tayang....
UDAH GAX SABARRR

Anonim mengatakan...
on 

Jelek ah, anisa kok sama rizky nazar. . Ga cocok, ga ada chemistry. . . Huhuhuhu, kecewa BGT

vira agistasari mengatakan...
on 

Gak cocok ah klo anisa rahma sm rizky nazar... Gak ada chemistrynya...

luhtu widya mengatakan...
on 

Tolong dng kalo ud tayang sinetron ini, kalo rating nya gx bgus sbaiknya jangan segera di bkn tamat tp crilah sosulisi ato perubahan agar sinetron in dpt tmpt di hti pemirsa, jangan kyak sinet tiba tiba cinta kasian kan pemirsa yg terlanjur cinta sama sinet trsbut

luhtu widya mengatakan...
on 

Jadikan sinetron ini sbg sinet yg berkualitas dan harap gaya bhasanya djaga, jangan pergunain bhasa yg menjijikan seperti keles, gem to the bel alias gembel, saya sbg pemirsa ngerasa risih bgt nntn sinet it!

Anonim mengatakan...
on 

Jangan sama anisa dong ntar pasti kasusnya kayak ttc tiba tiba tamat..soalnya chemistrinya ga dapet sama rizky nazar trus actingnya keliatan banget dibuat buat

Mery Andani mengatakan...
on 

Kapan sinetron ini tayang bkin pnsaran aja

Mery Andani mengatakan...
on 

Mga aja episodenya gak kayak film TTC

Anonim mengatakan...
on 

anisa sama rizky nazar actingnya top bgt......yg bilang ga dpet chemistry itu cm org2 sirik aja yg gak bisa mghrgai karya org lain.

Muji Anto mengatakan...
on 

Setuju bgt.. Kira2 da gk ya ttc ke. 2,,,

Tabtila Okta R mengatakan...
on 

cptn tyg y, udh di tunggu2 nich sinetronnya.Aplgpemainnya ada Rizki Nazar & Anisa Rahma . pasti tambah seru

Mr.Bingo mengatakan...
on 

Siapa blang anisa dan rizki gk co2k..pkokx klo smpek anisa bkn ma rizki stradarax brarti gk pnter..jgn ngecewain fan's ea.

Anonim mengatakan...
on 

Ya elah. .diinget2 lg deh, smenjak rizky nazar dpasangin ma anisa, bnyak pro kontra.Sinet2 sbelumnya ga da pro kontra dr para pemirsa yg sampe ngebuly pemainnya lwat komen2.Tp kok mlah djadiin satu lg sih mreka. Kurang blajar dr pengalmn sinet sblummnya. Dinki, rizky, anisa msg2 pnya fans yg bsa dblang fanatik, jd klo ber3 disatuin bkal ribut, klo diambil slah satu dr dinki/anisa ribut jga. . Jd saran aja, rizky cariin pasangan lain slain mreka ber2

Anonim mengatakan...
on 

Smua org dpet berpendapat... Tp ni opini w doang ya bkn brrti gk mnghargai kya org,,, pi kan w yg nonton , w s7 klo rizky ma anisa gada chemistry'a bis'a stiap w liat mrka di ttc pas adegan romantis w gk senyum" sendiri liat mreka be2 itu kan brrti w gk ngerasain cinta mrk, kan klo adegan dianggap brhasil klo yg liat ngerasain jg apa yg mrk rasain,,, just opiny loh ya.. W ky gini bkn krn gk suka pi pi mang di ttc tu mrk kurang chemistry...

Anonim mengatakan...
on 

Eza giogino klo akting bagus terlihat natural klo yg tengil" beda ma nazar lbih cocok yg cool.. Klo eza cocok 22nya

indah ramdhayani mengatakan...
on 

Wihhh ada ka eza jd mo nonton

Wulan Juliana mengatakan...
on 

Sinetron JMM bakal seru nih kaya'a, soalnya ada senior kita yaitu ka eza coolmut terus senior yg udah lama gak maen sinetron siapa lagi kalo bukan ka chelsea ka bunga Bakal seru lagi kalo ada dinda kirana sama bily davidson pemainnya ganteng dan cantik kan!

Anonim mengatakan...
on 

Jangan mau mau ketinggalan nonton sinetron ini. G sabaran aq nengok anisa rahma pa lagi ditmbah cowok2 nya ganteng2. Siapapun psangan anisa disini aq setuju2 aja.

Anonim mengatakan...
on 

tp syangnya bukan cuma Anda pemirsanya. Ini bukan cm untuk satu pemirsa tp untuk semua org!!

Anonim mengatakan...
on 

dihh . kenapa harus ada anisa sih! kenapa gak dinda kirana ajah

Wong Jawa mengatakan...
on 

kapan ya siner=tron ini tanyang pasti seru deh

Alat peninggi badan

Susu peninggi badan

Olahraga peninggi badan

Grow up Asli

Obat kuat oles

ila tilla mengatakan...
on 

kok dinda kirana gak ada'adain dunk dinda nya trus pasangin ma eza biar serasi artis favorit ma aktor favorit

Anonim mengatakan...
on 

yang penting cpt tayang sinetronnya

Anonim mengatakan...
on 

Opini aja ya, ini mnurut w, tp emang ga ada chemistry nya rizky ma anisa.W ga ngrasain something yg bkin w ikutan senyum2 sndiri gtu klo liat mreka satu scene.Dan kyaknya bnyak yg ngrasain kyak w. . saran w lg, komen2nya jgn ada yg ngebuly artisnya kalo pengen sinetnya panjang, kasih aja opini yg wajar, waktu ttc pda ngebuly artis cewe nya lwat komen, mkanya ga panjang episodenya

Anonim mengatakan...
on 

Mantan chibi plagiator

Is Azizah Indri mengatakan...
on 

gak sabar pengin nonton. apalagi ada ka Rizky Nazar

Resti Fadila mengatakan...
on 

Ka Anisa ma ka Rizki kalau jadi pemeran utama pasti seru banget!!cocok banget sih

Anonim mengatakan...
on 

Ga cocok, blm nyambung chemistry nya

Anonim mengatakan...
on 

Jadi pengen cepet tayang gmm nyaa pengen liat kak chelsie my favorite girl si cantik natural and ajk juga dong pasangan kak mishele Zudith ma kak billy nya pak sutradara

adhie mengatakan...
on 

Semua pengen annisa PUnya kan, ganti lahh pak sutradara

Anonim mengatakan...
on 

Bener bgt.. anisa klo acting trlalu dibuat buat, sma skali ngga ada chemistry...
Buat anisa lover maaf yaa, itu cuma opini sya..

imelda mengatakan...
on 

kapan sih filmnya udah ga sabar mau liat mukanya ka eza dan riski nazar cepetan tayang ya filmnya di tunggu
:*

viniqis mengatakan...
on 

mudah-mudahan aja ka rizki nazar sama ka anisa:)

viniqis(elvi weni balqis) mengatakan...
on 

semoga filmnya banyak yang nonton asalkan ada ka rizki nazar sama ka anisa

trisyani mengatakan...
on 

seneng deh denger ada film jangan mau mau jadi ga sabar nonton

Anonim mengatakan...
on 

kapan yaa kak Rizky Nazar & kak Celia Thomas jadi PU dalam satu sinet...?

lezza astrianda mengatakan...
on 

Cepet dong ditayangkan, pihak home production nya.. Temen temen juga pada gak sabar pengen nnton sinetron jangan mau mau.. Apalagi ada Κª²Ќ anissa rahma dan Κª²Ќ rizky nazar.. Pastii seruu..!!!

Anonim mengatakan...
on 

bener bangetz,
Produser nya terlalu maksain bangetz supaya anisa akting.
Padahal jelaz bangetz kalo anisa ber'akting toe kaku.
Mati rasa,
Mati Gaya ,
Gakk bangetzzz pokoknya .

Anonim mengatakan...
on 

seru banget t pasti ni film apalagi ada rizky nazar sama anisanya. :)

Seftia Cm mengatakan...
on 

kapan sih tayangnyaaa? udh gak sabar liat kaa rizky nyaa!

Clariasta Ezra mengatakan...
on 

Kapan tayangnya...??

melda mengatakan...
on 

Kapan tayangnya sih ????????????
Lama banget jangan jangan gx jadi ya ?????

july sulistyowati mengatakan...
on 

kpan nich tyang'aa udach nggax zbar nunggunya, cpet dong pak sutradara tyangiin zinetron'aaa...??????

kusma widya sari mengatakan...
on 

KAPAAAN ni tayangnya .. ?????????
SEGERA ditayangin dunk super gak sabar ni .. ..
#Eza G n Chelsea O .. Couple_sweet

Anonim mengatakan...
on 

Adipati dolken sma chelsee,bunga zainal sma eza,rizky nasar nya jngn sama anisaaa doonkk,,gak cetaaaar,,mending sama okky lukman aja skalian dr pd sma anisa..dinda kirana ke psangan rizky nasar

Anonim mengatakan...
on 

kq kak Rizky gk sama kak Dinda sich...kan chemistry nya bagus n dpet,,,

melda mengatakan...
on 

Tgl brpa ini film tayang ? Kabarin dong

Anonim mengatakan...
on 

Opini boleh tapi gausah nyakitin hati ya! Pemilihan pemain itu yang milih bukan ptg ecek2 kali!! Kalo yg blg anisa sama rizky gak ada chemistry emg lu bsa kaya dia berdua akting! Duh kalo mau ngmg dipikir akting itu gak gampang! Jd gausah opini deh kalo opininya gabagus!

dew dew mengatakan...
on 

kapan nich tayangnya gue ma adik2 gue udah gak sabar pengen lihat sinetron yg bikin ketagihan pengen nonton teyus

ayu cah solo mengatakan...
on 

pak sutradara cepetan dong sinetronnya di tayangkan udah gak sabar bingit nich

qiqi mengatakan...
on 

siape bilang risky nazar cocok ma dinda kirana gak co2k kale..risky tu co2knya ma celia.dinda kirana orgnye sok kecakepan.idih gak bingit

yumi mengatakan...
on 

sinetron jmm cepetan main dong gantiin sinetron dds bosen nich cerita dds lama2 garing.hbsnya teriak2 melu2 ngajarin gak sopan sama orang

safitri hidayati mengatakan...
on 

kapa filem nya di mulai nie udah gak sabar gue nontonya

vina yuliana mengatakan...
on 

kapan mainnya ? mangkelno wong ora main2 :/

Anonim mengatakan...
on 

Gntii donk DDS ngebosnin. trus bily davindson adain di JMM. rizky ma anisa tu couple ciee ciee TOP bingiitt

Anonim mengatakan...
on 

Akting yg lumayan bgs cuma bunga zaenal n adipati yg laen menang tampang doang

melda mengatakan...
on 

Astaga ini mungkin udh 1 bln lbh film ny gx tayang", udh di promosi'n tpi gx tayang"
Nyebelin

WINDY mengatakan...
on 

aduh lama2 dds ceritanya ngalor ngidul gak jelas.mendingan lihat siti bling2.hbsnya dds sm ggs ngebosenin.jjm kapan tayangnya

ichal mengatakan...
on 

kapan sich tayangnya udah gak sabar niihhhhh...?

oliv mengatakan...
on 

iya udah gak sabar niii..
sinetron ddsnya ganti ajah..

Intan mengatakan...
on 

berharap JMM cepat tayang, tapi karena sebentar lagi bulan ramadhan mungkin tayangnya setelah lebaran

Intan mengatakan...
on 

lo kalo kalo kemetar jangan sampai nyakitin orang lain, mentang2 lo sukanya sama dinda kirana jangan jelek2kin kak Anisa

Intan mengatakan...
on 

namanya juga baru belajar semua itu butuh proses, kenyataannya produsernya milih kak Anisa buat main disinetron itu

Intan mengatakan...
on 

maksud lo siapa?? Ga usah sok lo jadi orang

Intan mengatakan...
on 

biasa aja dong lo, kalo ada kak Anisa emang kenapa??? masalah buat lo

Intan mengatakan...
on 

sok banget sih lo, emang lo bisa acting. Namanya juga baru belajar

Intan mengatakan...
on 

lo jangan gitu dong jangan bikin orang lain tersinggumg

Intan mengatakan...
on 

tapi banyak orang lain yang suka

intan mengatakan...
on 

tapi banyak orang yang bilang mereka cocok kok

intan mengatakan...
on 

jangan gitu siapa aja yg jadi pemeran utama ga jadi masalah

intan mengatakan...
on 

jangan komentar gitu secara ga langsug lo bilang kalo pemeran yg lain ga cantik n ga ganteng, lo bisa nyingug perasaan fans mereka

intan mengatakan...
on 

siapa saja yg jadi pemeran utama ngga jadi masalah

Anonim mengatakan...
on 

@intan : lu siapa nasihat2 in orang gaboleh comment, "smoga pemeran utama anisa"! Lo sok nasihatin bgt ya! Orang cuma ngomong gitu doang kok. Emang masalah buat lo mereka comment gitu?!

Anonim mengatakan...
on 

Lo yg jangan gitu!
Mank napa orang gabole comment gitu? Hak smua orang!

Anonim mengatakan...
on 

@intan : buat gue masalah banget.
Gak ada yg minta orang aneh kayak lo comment !

Anonim mengatakan...
on 

Lu belain anissa , anissa gabilang makasi sama lu

Anonim mengatakan...
on 

Lu mending diem aja. Anissa gak bilang makasi sm lu @intan

Anonim mengatakan...
on 

Anissa jadi pemeran utama? Gak ad yg liat lg ntar kya 'diam diam suka' dpt rating rendah.. Aktingny juga terlalu di buat buat..

Anonim mengatakan...
on 

Soswet? Gak cocok gitu..
Yang bilang cocok, maksa bgt..

Anonim mengatakan...
on 

Anissa gak ad prestasi dan aktingny jelek,
rizky nazar gak ad prestasi,
adipati udh cocok jd peran utama karna dia berprestasi..

Anonim mengatakan...
on 

Setuju bgt.. Emang gak cocok yang bilang cocok paling cuma fans nya anissa yan kasian ma anisa yang gak bisa akting :p

Anonim mengatakan...
on 

Fans anisa ngarep banget kalaau anisa pasangan sama rizky.NGIMPI!!

luis mengatakan...
on 

Seharusnya itu ada michelle ziudith sama billy davidson, mereka kan cocok banget..

Anonim mengatakan...
on 

kok bkn kak Eza sigh yang jadi pemeran utamanya..??!

SINTA mengatakan...
on 

EH ANONIM SIAPA ELO EMANGNYA ELO BISA AKTING SOK NGOMENTARI ANISA GAK BISA AKTING.CAPEK DECH

laura mengatakan...
on 

aduuh anisa manis bingit dech.co2k bingit kalau jd pacarnya eza.kalaupun nanti ada yg bilang gak co2k sich anggap aja itu org iri...,tetap semangat ya anisa.

anonim mengatakan...
on 

asyik dinda kirananya gak ada.hbsnya kalau ada dinda critanya jd ngebosenin,males lihat.mending lihat sinetron lain drpd dinda kirana dimunculin di jjm

Anonim mengatakan...
on 

Mending anisa yang ga ada, udah beberapa x dipasangin ma kak iky ttp aja ga ada chemistry, kalo di komenin jelek, fans nya blang "namanya jg br blajar". . . Kalo dah bbrapa x dpasangn ttp ga ada chemistry itu namanya blajar mlu tp kaga pinter2 alias b**o . Uuuppss sory keceplosan, buat INTAN belain tuh idola lo yg ga pinter pinter

Anonim mengatakan...
on 

Enak aja bilang dinda sok kecakepan, anisa tuh sok imut, sok centil, sok cantik... Pdahal amit2. Kaga nyadar umurnya, anak manja... Cara ngomongnya aja dibuat buat biar kliatan imut, ih enek bgt w kalo liat ma denger dia di tv. . . Ueek. . SMOGA GA JD TAYANG, KALO MSH ADA ANISA

ada mengatakan...
on 

aduh2 ada yg sirik nich ye.bukannya yg amit2 malah dirimu anonim.nyadar dong emangnya elo sendiri cakep apa.emangny. sich kayaknya elo cakep tapi kalau dilihat dr lubang pipet..ha..ha.

jingga mengatakan...
on 

kalau si anonim marah berarti beneran tuch komennya si ada.si anonim cakepnya kalau dilihat dr lubang pipet.

Anonim mengatakan...
on 

Emang annisa gabisa akting. Aktingnya kaku bikin orng emosi! Yang diomongin tuh fakta

kiki iii mengatakan...
on 

emang kapan yah jangan mau mau tayang
kok aku bisa gak tau

Erisha mengatakan...
on 

Eza gionino pokoknya hrs jdi pemeran utama klo gk sinetronnya gk seru kn eza gionino pinter aktingnya pokoknya EZA GIONINO jdi PEMERAN UTAMA

Anonim mengatakan...
on 

JMM juga ga bakal tayang diomongin.
Pemerannya jelek semua
Chelsea, anissa, bunga, rizky, eza, adipati
APA BAGUSNYA?

Anonim mengatakan...
on 

Trus menurut lo yg bgus tu sapa

farah mengatakan...
on 

e ada yg syirik ,mau ditayagin kek enggak kek masalah buat loh a n o n i m,yg jelas buat gue pribadi sekarang sinetron sctv nggak ada yg bagus.ngebosenin.mending lihat acara tv sebelah.

hania caka mengatakan...
on 

Alhamdulillah sinetronnya gk jadi tayang. Pemainnya gk ada yg aku suka :-)

Anonim mengatakan...
on 

Kok anisa rahma sih? Ga ada yg lain apa pemeran ceweknya. Astagaaa.. bidang akting dia kurang berprestasi

adel mengatakan...
on 

Kok g jd tyang ... Pdhal pngen bngat nton ....

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772