Jumat, 02 Mei 2014

Terinspirasi Film Spiderman, Bocah 5 Tahun Loncat Dari Lantai 19 Hingga Tewas

Valentino, seorang bocah yang masih berusia 5 tahun, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat atau terjun bebas dari lantai 19 kamar 28 tower B apartemen Laguna, Penjaringan, Pluit, Jakarta Utara, pada Kamis (1/5/2014). Hal tersebut dilakukannya lantaran dilarang oleh Ibunya Eva (23 tahun) untuk menonton film 'Spiderman 2' di bioskop. Bocah inipun terinspirasi ingin menjadi superhero Spiderman yang bisa melompati dinding dan terbang kemana-mana.
Kapolsek Penjaringan, AKBP Suyudi Aryo Seto mengatakan, siswa TK Paris School ini melakukan aksinya sekitar pukul 12.00 WIB. Itu terjadi setelah dirinya dilarang oleh ibunya menonton film Spiderman dengan alasan sibuk mengurus adiknya.
"Korban marah merasa tidak disayang hingga masuk ke dalam kamar dan mengamuk, selanjutnya korban mengunci kamarnya sendiri. Kemudian oleh ibunya didobrak namun tidak bisa terbuka, lalu orang tua korban turun hendak meminta bantuan ke pihak mekanik apartemen, setibanya di lantai 2 apartemen orang tuanya mendengar orang yang jatuh," ujar Suyudi kepada merdeka.com, Kamis (1/5/2014).
Lanjut Suyudi, kemudian orang tua korban panik dan langsung mengecek apakah benar korban yang terjun dari lantai 19 apartemen tersebut anaknya.
"Orang tua korban mengecek bahwa benar korban tersebut ternyata adalah anaknya. Sementara diduga korban lompat dari jendela. Selanjutnya korban dibawa ke RS Pluit dan diketahui meninggal dunia dengan luka retak di bagian kepala dan dagu, serta kakinya patah setelah membentur tempat cucian piring di food court apartemen Laguna," tandasnya.
Suyudi menambahkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Ibu kandung Valentino, bapak tiri korban Pendi Setiawan dan salah seorang saksi mata Yana yang merupakan pembantu keluarga korban.
[war/merdeka.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terinspirasi Film Spiderman, Bocah 5 Tahun Loncat Dari Lantai 19 Hingga Tewas”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772