Jumat, 02 Mei 2014

Marshanda Tiba-Tiba Menggugat Cerai Ben Kasyafani, Apa Penyebabnya?

Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja pasangan artis yang rumah tangganya tampak selalu adem ayem, Marshanda dan Ben Kasyafani dikabarkan akan bercerai. Kabar perceraian ini diperkuat dengan Marshanda yang diketahui telah menggugat cerai Ben yang sudah memberinya satu orang anak itu.
Sayang, artis cantik berjilbab yang akrab disapa Chacha itu enggan memberikan informasi kapan tanggal pastinya dia menggugat cerai Ben Kasyafani. Diketahui, Marshanda menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.
"Sejauh ini belum bisa (memberi informasi lebih jauh). Ini saja sementara ya, jadi bahwa itu memang benar (telah menggugat cerai)," ungkap Chacha ditemui di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/5/2014) seperti dilansir detikhot.com.
Kabar ini terdengar cukup mengejutkan mengingat rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani termasuk pernikahan selebriti yang jauh dari gosip miring. Apalagi Marshanda sempat mengaku ingin menambah momongan dari Ben.
Marshanda memutuskan untuk menikah dengan Ben di usia yang cukup muda, yakni 21 tahun. Dari pernikahannya itu, pasangan ini dikarunai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Marshanda Tiba-Tiba Menggugat Cerai Ben Kasyafani, Apa Penyebabnya?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772