Sabtu, 31 Mei 2014

Promosi Film 'Edge of Tomorrow', Tom Cruise Kunjungi 3 Negara Dalam Waktu 24 Jam

Untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'Edge of Tomorrow', Tom Cruise dan Emily Blunt berkunjung ke tiga negara hanya dalam waktu 24 jam pada tanggal 28 Mei 2014 lalu. 3 tempat beda negara yang dikunjungi oleh pasangan pemeran utama film 'Edge of Tomorrow' ini adalah London, Paris dan New York.
Mereka mulai melakukan promosi film tersebut di London pukul 6.30 pagi waktu setempat. Aktor tampan itu mengatakan ide mendatangi tiga negara sekaligus sama seperti perjuangannya melawan alien dalam film 'Edge of Tomorrow'.
Keduanya dijadwalkan tiba di Paris pukul 02.00 malam waktu setempat, namun mengalami perubahan karena beberapa hal saat berada di London. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (30/5/2014).
"Aku mulai merasa seperti Cage," kata Tom, saat promosi film di Paris.
Tom Cruise dan Emily Blunt berhasil menyelesaikan jadwal promosi tiga negara sekaligus, ketika tiba di New York. Bintang film 'Mission Impossible' itu mengaku sangat senang karena mendapatkan pengalaman unik untuk mempromosikan film terbarunya. Emily juga tidak terlihat lelah walaupun keliling tiga negara dalam sehari.
Sinopsis film 'Edge of Tomorrrow' bercerita tentang seorang Mayor William Cage (diperankan Tom Cruise) yang tiba-tiba harus berperang melawan alien. Dia dibantu oleh Rita (diperankan Emily Blunt) untuk menyelamatkan bumi.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Promosi Film 'Edge of Tomorrow', Tom Cruise Kunjungi 3 Negara Dalam Waktu 24 Jam”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772