Sabtu, 31 Mei 2014

Ini Identitas Pria Yang Nekat Menonjok Brad Pitt di Premiere Film 'Maleficent'

Vitalii Sediuk vs Brad Pitt. Saat menghadiri premier film 'Maleficent' yang dibintangi oleh Angelina Jolie, aktor tampan Brad Pitt ditonjok oleh seorang trouble maker (pembuat onar) di El Capitan theatre, Los Angeles, Kamis (29/5/2014) lalu. Siapakah sosok pria yang berani menonjok artis sekelas Brad Pitt?
Ternyata pria tersebut bernama Vitalii Sediuk, yang memang sudah lama dikenal sebagai pembuat onar. Namanya sering tertulis di media karena perbuatan gilanya di acara-acara besar Hollywood. Vitalii adalah seorang wartawan asal Ukraina. Ia dikenal karena sering menyerang secara fisik selebriti-selebriti Hollywood di ajang premier film atau acara penghargaan sejak tahun 2010 lalu.
Wartawan muda berusia 25 tahun tersebut berhasil mendapatkan akses untuk masuk ke acara-acara besar tersebut karena identitas pers-nya. Pada sebuah wawancara yang pernah dilakoninya, Vitalii menegaskan dirinya bukan seorang penguntit atau orang gila.
Brad Pitt ditonjok oleh Vitalii Sediuk saat memberikan tanda tangan untuk penggemarnya di red carpet. Seorang pria tiba-tiba melompati pagar pembatas dan melayangkan tinjunya ke arah aktor 'Fight Club' tersebut.
Dalam sekejap, sang pembuat onar langsung diamankan oleh enam petugas keamanan yang berada di red carpet. Untungnya, Brad tidak mengalami cedera akibat insiden itu.
(kmb/ron;detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Identitas Pria Yang Nekat Menonjok Brad Pitt di Premiere Film 'Maleficent'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772