Sabtu, 31 Mei 2014

Ngidam Mahal Ala Katie Price: Membeli Mobil Sport Bentley Seharga Rp 1,1 Miliar

Katie Price yang sedang hamil ternyata punya keinginan atau ngidam yang terkesan mewah. Apa itu? Ternyata Katie Price 'ngidam' membeli sebuah mobil mewah bermerek Bentley dengan harga US$ 100 ribu atau setara Rp 1,1 miliar (estimasi kurs Rp 11.675 per dolar AS). Hidup bergelimang uang dan tersohor memang membuat Katie Price punya keinginan yang tak biasa saat hamil.
Disadur dari laman Dailymail, Jumat (30/5/2014), model perempuan cantik kelahiran Brighton, Inggris, 36 tahun silam punya keinginan membeli mobil sport mewah tersebut. Katie Price menjatuhkan pilihannya kepada model Bentley tanpa atap (convertible) berwarna putih.
Mengenakan seteleh tanktop dengan jeans pink, Katie Price menungangi mobil produksi Inggris itu ke sebuah pusat perbelanjaan dan membeli sejumlah barang untuk melampiaskan kekecewaan terhadap pengkhianatan suaminya Kieran Hayler yang ketahuan berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, Jane Pountney.
Bentley Continental Supersports Ice Speed Record Convertible yang dipilih Katie Price adalah mobil dengan gaya dua pintu dan mengusung mesin depan dengan sistem penggerak empat roda. Mobil tersebut ditopang mesin 12-silinder 4-valve berkapasitas 6.0 liter turbocharged yang mampu memuntahkan tenaga 631 bhp dan torsi maksimum 800 Nm. Mesin juga dikawinkan dengan sistem otomatis 6-percepatan.
Berbobot 2,3 ton, Bentley milik Katie Price bisa digeber dengan kecepatan maksimum 352 km per jam dengan konsumsi bahan bakar 25,5 liter untuk 100 km pada kondisi jalanan perkotaan.
(Gst/Ndw;liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngidam Mahal Ala Katie Price: Membeli Mobil Sport Bentley Seharga Rp 1,1 Miliar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772