Sabtu, 31 Mei 2014

Gara-Gara Demam Foto Selfie, 2 Perempuan Cantik Ini Mengalami Kecelakaan

Sekarang ini, siapa yang tak tahu foto selfie sebagai ajang narsis atau unjuk diri. Demam foto selfie memang sudah mewabah ke semua pengguna smartphone, khususnya bagi mereka yang memiliki gadget dengan kamera sekunder. Namun, tren foto selfie ini justru berakibat fatal bagi dua perempuan cantik asal Iran.
Sebagaimana dilansir dari Telegraph, Jumat (30/5/2014), kedua perempuan cantik dari Iran yang mengenakan hijab ini nampaknya tak mau ketinggalan ber-selfie saat mengedarai mobil. Nahas, ketika sedang asyik bersenda-gurau sambil berfoto selfie, sang pengemudi kehilangan perhatiannya pada jalanan dan bruk! tabrakan pun tak dapat dihindari.
Perjalanan di atas roda empat yang awalnya ceria berujung celaka gara-gara asyik menyayikan lagu pop 'Ghorboni' yang dipopulerkan Saeed Shayestesh sembari merekamnya. Keduanya mengalami luka-luka. Sang pengemudi yang menggunakan jilbab hitam tak mengalami cedera yang cukup serius. Tapi, temannya yang duduk sebagai penumpang harus menahan rasa perih karena luka di bagian kening.
Anehnya, meski sudah terbaring lemas di rumah sakit, keduanya masih sempat-sempatnya berpose selfie dengan mengacungkan tangannya. Hmm..ada-ada saja!
(Igw/liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
ht motorola cp1660 mengatakan...
on 

ya jelas sajah kecelakan . foto di sembarang tempat ya pasti yang di dapet malah musibah

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772