Jumat, 16 Mei 2014

Kagum Dengan Nabi Muhammad SAW, Striker MU Ini Selalu Berdoa Dengan Cara Muslim

Meskipun bukan seorang muslim, pesepakbola terkenal sekaligus penyerang Manchester United, Javier Hernandez Balcazar (Chicharito) telah menyatakan kekagumannya terhadap Nabi Muhammad SAW. "Aku bukan seorang Muslim, tetapi orang terbaik dari pandangan saya adalah Nabi Muhammad," tulis pemain asal Meksiko ini di akun Twitter miliknya seperti dilansir Onislam.net beberapa waktu lalu.
Menurut pemain muda berusia 25 tahun tersebut, sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW yang selalu menyampaikan pesan damai patut menjadi suri teladan bagi semua umat manusia di dunia.
Chicharito adalah pemain Meksiko pertama yang bermain untuk klub Manchester United. Dia sudah bermain untuk tim nasional Meksiko sejak tahun 2009, kemudian ikut serta di Piala Dunia 2010 dan Piala Emas CONCACAF 2011.
Pemain dengan tinggi badan 175 cm itu adalah pencetak gol terbanyak Piala Emas dengan 7 gol dan dinobatkan sebagai pemain paling terbaik di turnamen itu.
Setiap masuk ke lapangan hijau atau memulai pertandingan, Chicharito diketahui punya kebiasan berdoa sambil mengangkat kedua tangan dan membasuh muka dengan tangan ketika selesai, layaknya seorang muslim. Kebiasaan itu sering tertangkap kamera terutama saat bermain di MU.
(dream)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kagum Dengan Nabi Muhammad SAW, Striker MU Ini Selalu Berdoa Dengan Cara Muslim”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772