Jumat, 16 Mei 2014

GoGirl, Alat Yang Bisa Bikin Para Perempuan Pipis Berdiri

Perempuan memang tidak seperti kaum pria yang dengan mudah bisa buang air kecil atau pipis di manapun dengan cara berdiri. Ketika mendapatkan dudukan toilet yang tak bersih atau antrean panjang, perempuan biasanya berpikir lagi untuk memakainya. Tapi, kini ada alat bernama GoGirl yang memungkinkan perempuan buang air kecil atau pipis berdiri, tapi tetap bersih dan rapi.
GoGirl yang berwarna merah muda ini bisa dipakai wanita manapun dan penggunaannya juga mudah. Perangkat tersebut terbuat dari silikon kelas medis. Produk bersegel tersebut memastikan penggunanya tetap bersih dan bebas percikan dari air seni (urine) ketika sedang bepergian atau berada di dalam mobil.
Perangkat GoGirl ini juga fleksibel dan dilengkapi dengan tabung sehingga Anda bisa menyimpannya dan membuangnya setelah digunakan. Anda juga bisa dengan mudah menyimpannya di tas, laci, dan saku. Selain itu, produk GoGirl bisa digunakan kembali, tapi pastikan Anda mencucinya dengan hati-hati.
Apabila Anda wanita yang sering bepergian tapi membenci toilet duduk, Anda beruntung. Mungkin ini terlihat sebagai konsep yang baru buat Anda. Tapi, menurut situsnya, perempuan di Eropa sudah menggunakan perangkat buang air kecil ini selama bertahun-tahun.
Setelah Anda berlatih menggunakannya satu atau dua kali, Anda akan terbiasa memakai GoGirl, seperti dilansir designntrend.
(liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “GoGirl, Alat Yang Bisa Bikin Para Perempuan Pipis Berdiri”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772