Senin, 14 April 2014

Lirik Lagu Lengkap 'Menari Bersama Bintang' Single Terbaru Anisa Rahma

Setelah memutuskan keluar dari girlband Cherrybelle yang telah membesarkan namanya dengan alasan ingin melanjutkan pendidikan kuliahnya, karier Anisa Rahma di dunia hiburan tak lantas surut. Malah bisa dikatakan, karier Anisa Rahma semakin gemilang. Namanya pun semakin mencuat setelah memasuki dunia akting dengan membintangi sejumlah sinetron dan FTV. Tak hanya itu, Anisa Rahma rupanya juga sudah meluncurkan single lagu terbarunya yang berjudul 'Menari Bersama Bintang'.
Perlahan tapi pasti, Anisa Rahma memang mencoba bangkit membesarkan namanya sendiri tanpa embel-embel Chibi dibelakang namanya. Mulai dari menapaki dunia akting hingga akhirnya meluncurkan single berjudul 'Menari Bersama Bintang' ini. Lagu ini dibuat sendiri oleh Anisa berdasarkan pengalaman pribadi yang dialaminya.
"Temanya ya memang begitu, curhat tentang pengalaman aku. Memang temanya bikin semangat dan inspiratif," katanya saat ditemui di Airman Lounge, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/4/2013) malam.
Pembuatan lagu yang memakan waktu selama empat bulan lamanya itu diakui Anisa Rahma sangat menyita waktu. Hal itu dikarenakan dirinya yang masih berusaha untuk membagi waktu antara syuting dan kuliah. Beruntung karakter vokal yang dimilikinya sangat jauh berbeda dengan saat ia berada di dalam grup Cherrybelle.
"Lagu ini bukan lagu sedih-sedih karena pada saat aku membawakannya harus bersama dancer dan suara aku harus stabil. Untungnya karakter suara aku sendiri. Kata produsernya karakternya berbeda dengan yang kemarin," tuturnya.
Berikut ini adalah lirik lagu 'Menari Bersama Bintang' yang dinyanyikan oleh Anisa Rahma :
*Saat kamu merasa sendirian
Lihat keatas penuh bintang bertaburan
Saat kamu merasa kesepian
Raihlah satu bintang kau akan bahagia

**Menarilah, menari bersama bintang
Diangkasa diantara ribuan
Gemerlap cahaya akan kau temukan
Salah satu bintang yang paling terang

Back to *
Back to **

(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lirik Lagu Lengkap 'Menari Bersama Bintang' Single Terbaru Anisa Rahma”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772