Senin, 14 April 2014

Ada Bukti Video, UGB Menyangkal Telah Mencuri Emas di Rumah Pengusaha Kalimantan

Beredarnya video Ustad Guntur Bumi (UGB) saat berada di bandara Balikpapan terkait masalah pencurian emas menambah daftar panjang kasus yang menimpa UGB. Seperti orang yang sudah jatuh tertimpa tangga, belum selesai masalah rumah tangganya dengan artis Puput Melati, UGB kembali dipusingkan dengan adanya video tentang dugaan pencurian emas yang terjadi di Kalimantan beberapa waktu lalu.
Pencurian emas yang terjadi di rumah pengusaha di Kalimantan sempat membuat heboh dunia maya. Pihak UGB menyatakan pencurian tersebut tidaklah benar adanya. Hal tersebut dikatakan oleh Erwin SH selaku kuasa hukum dari UGB.
"Bahwa pihak UGB mengatakan kalau hal tersebut tidaklah benar adanya," tegasnya saat menggelar jumpa wartawan di kantor HAMI, Jalan Balikpapan, Jakarta Pusat, Minggu (13/4/2014).
Bukan hanya itu, Erwin juga menegaskan bahwa dirinya hingga saat ini belum menerima panggilan dari pihak kepolisian Kalimantan atas tuduhan terhadap UGB yang dimaksudkan tersebut. Namun bila memang panggilan tersebut benar adanya, pihaknya siap untuk datang dan mendampingi UGB dalam menjalani proses hukum.
"Kami meminta dan ingin mendengarkan penjelasan tentang bagaimana sebenarnya pencurian itu terjadi kalau memang ada panggilannya kami bersedia datang mendampingi klien kami," ucapnya lagi.
Kasus tersebut mencuat setelah adanya video yang memperlihatkan UGB tengah diamankan oleh sejumlah petugas di bandara Balikpapan. Kala itu ustad yang akrab disapa Ustad Cilik itu dituding telah melakukan pencurian emas usai melakukan pengobatan terhadap seorang pengusaha Balikpapan di rumahnya.
(wes/doc;detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ada Bukti Video, UGB Menyangkal Telah Mencuri Emas di Rumah Pengusaha Kalimantan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772