Senin, 24 Maret 2014

Studi Terbaru : Wajah Yang Menarik Adalah Yang Memakai Sedikit Riasan

Sebuah studi baru menunjukkan bahwa wajah yang menarik itu dalam pandangan pria maupun wanita adalah wajah yang sedikit saja menggunakan riasan makeup. Melansir heraldsun, Minggu (23/3/2014), penelitian oleh Universitas Bangor di Wales ini berkaitan dengan fenomena #nomakeupselfie yang saat ini sedang menjadi tren di jejaring media sosial. Program itu juga bertujuan untuk menggalang dana bagi penelitian kanker.
Psikolog Dr Alex Jones mengatakan, orang sering salah menilai tentang apa yang lawan jenis anggap menarik dari pasangan mereka. Terutama ketika wanita ingin menggoda atau terlihat menarik di hadapan pria, mereka beranggapan wajah yang dipoles akan membuat pria menjadi tertarik.
Padahal menurut studi, pria ternyata lebih suka pada wanita yang hanya memakai riasan sedikit, setidaknya hanya 40%. Bukan yang tebal apalagi sampai menor. Ternyata perempuan pun memiliki pandangan yang sama.
Meskipun temuan dan tren di jejaring sosial belakangan ini menyebut kalau wanita masih menghadapi tekanan sosial untuk berdandan.
[mor/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Ajeng mengatakan...
on 

OK LAH ,, THANK'S ATS BERITNYA ,,

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772