Selasa, 25 Maret 2014

Ingin Memacu Adrenalin, Justin Bieber Bikin Tato Baru di Atas Pesawat

Mungkin Justin Bieber termasuk salah satu artis yang kecanduan tato. Baru-baru ini penyanyi berusia 20 tahun itu menambah koleksi tatonya. Dan seperti ingin memacu adrenalin, Justin Bieber membuat tato di atas pesawat pribadinya yang hendak menuju Kanada. Ingin hasil tato yang dibuatnya terlihat bagus, Justin Bieber pun menggunakan jasa seniman pembuat tato yang sudah terkenal, Bang Bang yang reputasi dan pengalamannya di kalangan selebritis dunia sudah diakui. Sebut saja Rihanna dan Katy Perry yang juga pernah dibuatkan tato oleh Bang Bang.
Bagi Bang Bang pribadi, menorehkan tato di tubuh Justin Bieber ketika berada di atas pesawat sangatlah sulit dilakukan karena posisinya yang memang tidak stabil. "Ini sangat sulit, pesawatnya bergoyang terus-menerus. Jadi seperti menato seseorang sambil kau mengemudi di jalanan yang berbatu, jadi aku harus benar-benar akurat," tutur Bang Bang seperti diberitakan DailyMail.
Namun pengalaman menato Justin Bieber di atas pesawat ini menjadi tantangan yang sangat menarik buat Bang Bang. Menurutnya tato bertuliskan 'Forgive' di perut Justin Bieber tersebut merupakan tato tersulit yang pernah ia kerjakan.
"Aku harus akui adrenalinku meninggi saat itu. Aku tak mengira ini jadi sangat sulit. Itu adalah tato yang paling sulit kukerjakan pastinya," pungkasnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Memacu Adrenalin, Justin Bieber Bikin Tato Baru di Atas Pesawat”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772