Jumat, 21 Maret 2014

Ini Bukti Hasil Test Selena Gomez Sedang Hamil Bayi Kembar Anak Justin Bieber?

Bintang muda Selena Gomez diterpa isu tak sedap. Selena Gomez dikabarkan sedang hamil dan mengandung anak kembar dari hasil hubungan intimnya dengan Justin Bieber. Sebuah sonogram dengan nama pasien 'Gomez, S' menghebohkan dunia maya. Sonogram tersebut pun langsung mengindikasikan nama Selena Gomez setelah menjalani tes kehamilan.
Pada gambar sonogram itu, tampak dua janin bayi yang ada di dalam rahim. Tentu saja, semua orang langsung berasumsi kalau Selena Gomez tengah mengandung bayi kembar buah cintanya dengan Justin Bieber. Foto ini beredar diikuti kabar yang menyebutkan, Selena Gomez menjalani serangkaian tes karena mengalami mual, dan sakit kepala saat bersama Bieber di Festival SXSW.
Selena Gomez juga berada di New York untuk menjalani sesi pemotretan pada tanggal 11 Maret lalu, waktu setempat. Namun, tidak sesuai dengan yang tercantum di foto sonogram. Dalam foto, Selena melakukan pemeriksaan di Texas.
Selain itu, Justin Bieber juga menuliskan sebuah lagu yang terinspirasi dari rekonsiliasi dirinya bersama Selena Gomez di Instagram. Lagu ini disebut 'Life Is Worth Living Again'. Hingga saat ini, belum ada komentar apapun dari pelantun lagu 'Come and Get It' dan kekasihnya itu. Namun, situs eBuzzd mengklarifikasi kalau berita tersebut hoax. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bukti Hasil Test Selena Gomez Sedang Hamil Bayi Kembar Anak Justin Bieber?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772