Selasa, 11 Maret 2014

Baru 3 Bulan Menikah, Artis Super Cantik Ini Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Artis super cantik Bollywood, Sana Khan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut di dekat Jalan Raya Looni Kot sekitar 30 kilometer dari Hyderabad, ibu kota negara bagian selatan India Andhra Pradesh, pada Jumat. Kecelakaan itu akhirnya merenggut nyawa Sana Khan.
Menurut polisi jalan tol, Sana Khan saat itu sedang bersama suaminya aktor Babar Khan dalam perjalanan dari Karachi ke Hyderabad di dalam mobil. Mobil yang dikendarai oleh Babar melesat keluar dari kendali di dekat Looni Kot dan kemudian terbalik hingga menyebabkan pasangan ini mengalami cedera serius.
Setelah menerima informasi, polisi jalan raya bersama dengan ambulans langsung menuju tempat itu dan membawa keduanya ke Liaquat University Hospital Jamshoro di mana Sana Khan kemudian menghembuskan napas terakhir sebelum ia mendapatkan pertolongan pertama. Sedangkan Babar Khan dibawa ke Liaquat University Hospital City Branch.
Laporan-laporan berita menyatakan bahwa Babar Khan menderita luka serius dalam kecelakaan itu dan dalam kondisi kritis. Sana dan Babar telah mengikat simpul pernikahan pada bulan Desember 2013 dan melanjutkan syuting serial awal tahun ini.
Sana dikenal karena penampilannya dalam serial 'Parchaiyan', di mana kinerja yang kuat membuatnya menerima pujian kritis. Babar paling dikenal karena perannya dalam serial drama 'Ek Tamana Lahasil Se.'
 Keduanya juga menyatakan berminat bekerja sama dalam banyak film drama.
(AK);Editor: Desy Saputra/antaranews.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
made gelgel mengatakan...
on 

wah semoga dengan adanya peristiwa ini, tidak banyak ada korban lagi ya

sepertinya blog ini sudah banyak perubahan, lama tak berkunjung :)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772