Rabu, 12 Maret 2014

Inilah Foto dan Identitas 2 Penumpang Malaysia Airlines MH370 Yang Menggunakan Paspor Curian

Penumpang pesawat Malaysia Airlines penerbangan MH370 yang menggunakan paspor curian telah berhasil diidentifikasi pada hari Selasa, tanggal 11 Maret 2014. Dalam jumpa pers di Kuala Lumpur, Kepolisian Malaysia memamerkan foto kedua orang itu yang tertangkap dari kamera CCTV di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA).
"Salah seorang pria diidentifikasi dengan nama Pouria Nour Mohammad Mehrdad," kata Kepala Kepolisian Malaysia, Khalid Abu Bakar.
Pouria Nour Mohammad Mehrdad (foto sebelah kiri) yang baru berusia 19 tahun adalah penumpang yang menggunakan paspor Austria, sementara identitas penumpang yang satunya (kanan) masih belum diketahui.
Mehrdad masuk ke pesawat menggunakan paspor Austria yang sebelumnya dilaporkan telah dicuri. Latar belakang bocah 19 tahun ini sudah diperiksa lengkap dengan profilnya. Sementara satu orang lainnya, sampai saat ini kepolisian belum mengetahui identitasnya.
Saat ditanya mengapa kepolisian yakin pemuda Iran itu tengah mencoba beremigrasi ke Jerman, Khalid mengatakan, dia sudah menghubungi ibu dari pemuda itu yang menantinya di Frankfurt.
(memobee.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inilah Foto dan Identitas 2 Penumpang Malaysia Airlines MH370 Yang Menggunakan Paspor Curian”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772