Selasa, 11 Maret 2014

Ilal Yakin Farhat Abbas dan Regina Sudah Kumpul Kebo dan Melakukan Zinah

Hubungan cinta terlarang antara Farhat Abbas dengan juru bicaranya, Regina Andriane Saputri terus saja dikuak oleh suami Regina, Ilal Ferhard. Bahkan Ilal meyakini kalau Farhat Abbas dan Regina sudah tinggal bareng alias kumpul kebo dan melakukan perzinahan. Meskipun Farhat maupun Regina selalu membantah kabar miring itu, namun Ilal tak mau menyerah membongkar kedok hubungan mereka yang sebenarnya. Ilal mengaku sudah curiga dengan kedekatan Farhat dengan istrinya itu. Apalagi, Farhat Abbas sampai menyewa apartemen yang unitnya berdekatan dengan Regina.
"Farhat memang tinggal di situ berdua sama Regina dan sudah mulai kumpul bersama. Satu tower, satu lantai, cuma beda unit doank," ujar Ilal saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (10/3/2014).
Sejak pindah ke apartemen itu, hubungan Farhat Abbas dan Regina semakin dekat saja. Ilal pun yakin kalau istrinya itu sudah kumpul kedo dengan Farhat. "Saya lihat sendiri kok. Sudah jelas dia kumpul kebo di sana," tegas Ilal.
Ilal menegaskan kalau hubungannya dengan Regina memang sedang tidak bagus. Dirinya juga mengakui kalau mereka sudah tidak lagi tinggal bersama. Dan sejak itu, menurut Ilal, istrinya mulai tinggal bareng Farhat.
"Saya sudah enggak tinggal bersama Regina, hampir dua bulan. Sejak itu mereka tinggal bareng," tandasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ilal Yakin Farhat Abbas dan Regina Sudah Kumpul Kebo dan Melakukan Zinah”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772