Senin, 03 Februari 2014

Wanita Super Cantik 60 Tahun Ini Menikah Dengan Pria Tampan Kaya Raya 28 Tahun

Mungkin ini pertama kalinya dalam sejarah. Liu Xiaoqing, seorang wanita cantik berumur 60 tahun menikah dengan pria berumur 28 tahun yang tampan dan kaya raya di San Fransisco. Pernikahan pasangan beda usia yang sangat jauh ini pun menjadi sensasi. Pria muda bernama Yi Gang yang berprofesi sebagai pemain badminton pasalnya baru berumur 28 tahun dan berasal dari keluarga kaya raya. Lalu apa yang menjadi motivasi Yi Gang menikahi Liu Xiaoqing? Hal ini mungkin saja terjadi karena si wanita yang berumur 60 tahun itu masih terlihat seperti umur 30 tahun! Sepertinya tidak ada yang tidak mungkin di China.
Apa yang membuat Liu Xiaoqing yang sudah berumur 60 tahun ini terlihat tetap cantik dan awet muda? Konon kabarnya Liu sudah melakukan beberapa kali operasi plastik untuk menjaga penampilannya.
Bukan hanya itu, berkat kecantikannya, Liu Xiaoqing juga sudah beberapa kali menyabet gelar Miss Kecantikan untuk wanita berusia 40 tahun ke atas. Bahkan baru-baru ini ia bermain di sebuah film dimana diceritakan Liu berperan menjadi gadis berusia 19 tahun. Wow!
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
58 Comments

Comments :

58 komentar to “Wanita Super Cantik 60 Tahun Ini Menikah Dengan Pria Tampan Kaya Raya 28 Tahun”


Anonim mengatakan...
on 

Tetep kan ada hal2 yg nda bisa dibohongi. Hehe

Anonim mengatakan...
on 

Kulit tangan susah dibohongi

Fung Aking mengatakan...
on 

Bagian leher kebawah ampe kaki tua semuanya ,,, wkwkwkkkk ,,,,

Sony Ganadhi mengatakan...
on 

Yg pasti udah menopause :)

Anonim mengatakan...
on 

Masih bisakah???

Penjaga Langit mengatakan...
on 

. \\\\I//// ..JELASS...!!
. Ϛ ˆ⌣ˆ)(y)
. < [ <3 ]. YANG INI...LEBIH!!
. /(*)|(*)\ ♍ƏϞTƏ (y)
. . .....mpot" Ayem

Anonim mengatakan...
on 

1 minggu lagi udah keriput,haha...

Ardhie Primadi mengatakan...
on 

Tetep aja stamina ga bisa si bohongin yah wkwkwkkw.. dada kriputt

Anonim mengatakan...
on 

Salut banget 60 thn tetep cantik.....luar biasa

Tony mengatakan...
on 

Ruuaarr Biaasaa !!!

Hary Labhiko mengatakan...
on 

Venomena yg jarang ada, surprise. Dunia ini penuh Misteri bagi yg tdk paham seperti saya, Sungguh Beruntung berparas Ayu dan sehat.

Anonim mengatakan...
on 

Hebat....tapi lbh salut kl tanpa operasi (alamiah) hehe. Jgn salah....blom tentu ce 20thn staminanya lbh ok, kl yg 60 thn ini yoga n jogging terus????

Anonim mengatakan...
on 

wow slamattt

Anonim mengatakan...
on 

Wajah dan luar tubuh bisa di permak bagai porselin, klo bagian dlm jg bisa, selamat bagi org berduit.....pasti muda sepanjang masaaaa

Anonim mengatakan...
on 

Orang gila

Anonim mengatakan...
on 

Kerenn aja.. kalo 60 thnnya kyk gitu, ada aja yg ngantri x... ;p

zhong yi zhan mengatakan...
on 

Itulah bukti apapun bisa terwujud dgn berusaha mewujudkan impian jadi kenyataan.

jr.kussoy mengatakan...
on 

Mukanya yg di makeover totally....coba anda tutup muka sampai ke leher.....tetep kelihatan doong.....tuwirnye.....

neilt mengatakan...
on 

Wah hebat

ilman latif mengatakan...
on 

jiahhh, gak pernah liat CABE KERING yaa

Anonim mengatakan...
on 

Sensasional

Fennie's Djiu mengatakan...
on 

Top markotop buat perawatan'y masa yg muda kalah sm yg tua ... Malu donk...

Tommy Suardi mengatakan...
on 

Yg pasti kelak laki nya bakal punya istri muda.... :D

Ganny Kusno mengatakan...
on 

Very positive comment & make sense

yasinsantoso mengatakan...
on 

Ya klau tangan elu kora2cuci piring dan ngepel mlululah bru kriput

Anonim mengatakan...
on 

Hasyat operasi plastik...!

Cecep ibrahim mengatakan...
on 

Yg jelas2 aje judulnya nenek yg nenek aje. Rasanya yg nenek2, cacau ni dunia

Anonim mengatakan...
on 

Cinta itu buta.. Everything is possible

Download Murottal Alquran mengatakan...
on 

Wow, fantastis, aneh tapi nyata

Anonim mengatakan...
on 

Apa suaranya juga seperti cewe usia 20-30 thn?? Kalo masalah tdk bisa punya anak lagi sih ga masalah buat cowonya....khan msh muda cowonya...heheee....anggap aja 10 thn lagi msh umur 38 cowonya....padahal cewe lbh cepat tua daripada cowo..

Anonim mengatakan...
on 

Ђåђåђα​.sebentar lagi turun mesin tuhh

fefe mengatakan...
on 

Bedah plastik yg sempurna

ezrafast mengatakan...
on 

Ini perkawinan yg ke 4 buat sang Neli. Hebat ya.

surya iskandar mengatakan...
on 

Gk percaya!!

Yani Alwi mengatakan...
on 

Yg komen negative, pasti org2 iri,,,karena tak mampu wkwkwk.........salut dehhhh buat mereka yg beruntung,,,yg hanya dikdapat oeh org2 tertentu

London mengatakan...
on 

Tuaan istrinya dari pada nyokapnya, hahaha... panggil apa ya...

Anonim mengatakan...
on 

yang jelas onderdil ga bisa di boongin

Anonim mengatakan...
on 

Betullll sy jg setuju buat org" yg koment pedas itu pasti iriiiiii......dengan kelebihan org lain

Anonim mengatakan...
on 

Mantaaaaap bRo.

Anonim mengatakan...
on 

Tp "anunya" psti kenyot lo...?

suharto mengatakan...
on 

Termasuk anda dong brooooo,,,,

suharto mengatakan...
on 

Itu bkan kelebihan namany broo,,:-o,,,_TAPI melawan kodrat,,,,,:-P

suharto mengatakan...
on 

Jangan mau d bohongin sama kecantikan,,,,,,

Anonim mengatakan...
on 

Di kita juga ada yg udah lebih nenek2 tp penampilan ga kalah ok...................titik vespa

Anonim mengatakan...
on 

Klo muka jelek body bagus bisa di tutupin bantal mukanya,,,lah ini muka bagus tp bodynya dah pada kisut n keriput....apa nya ƴǎήƍ ♏ªϋ di nikmatin.... "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇"̮

Anonim mengatakan...
on 

Bukan kenyot,,,,,tp empot soang
╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗
║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║
╚╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╝

melinahuangling mengatakan...
on 

Cantik.....

jonathan dixon mengatakan...
on 

Sangat mengoda

Rafdi Alfred mengatakan...
on 

Mereka sdh ditakdirkan berjodoh, masih untung ceweknya sdh berumur 60 thn masih kelihatan muda, coba kalau nggak, bisa dillihat kayak Mama sama anak. Salut deh... Semoga mereka bisa langgeng. ,(^_^)

Melissa Ann mengatakan...
on 

Makanya dia kaya ya.. ambisi dan keinginannya untuk mencapai sesuatu gigih banget.

Anonim mengatakan...
on 

Seharusnya sudah seperti mamanya sendiri ya....Dunia makin banyak yg aneh2 saja...kan banyak tuh Wanita2 yg lebih muda dan cantik pula,kenapa harus yg lebih sangat tua ?

sarana99 mengatakan...
on 

yang cowok melihat kecantikan cewek itu..
yang cewek melihat kekayaan cowok itu..

berarti passdonk..
panjang lebar banget lo pada

Anonim mengatakan...
on 

Ndak usah iri deh...beri ucapan selamat pada orang lain koq susah amat sih ??

Anonim mengatakan...
on 

Wees eewweesss eewweesss babllaasss anginee eeh anuune °ºqîiîkº=Dqîiîk=Dqîiîk°º.

Anonim mengatakan...
on 

wah mau dong aku jadi suami mudanya yang ke 2 atau ke 10 jangankan jadi suaminya jadi budaknya aku mau kok ama si nenek cantik itu

Anonim mengatakan...
on 

Wah sm oma q aja mudaan oma q :-) tp cntikan dia

Johan Gunawan mengatakan...
on 

Wah..ud kering x itu..haha..

Jamkho mengatakan...
on 

keren gan , meskipun udah berumur tapi masih cantik ..

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772